qooapp-project-sekai-apk

QooApp Project Sekai Apk dan Link Download Terbaru

Beberapa pencinta games music telah pada tahu belum mengenai QooApp Proyek Sekai Aplikasi? Bila belum, sebaiknya anda membaca posting ini loh. Karena, ini kali kita akan mengulas salah satunya games bagus yang dapat hilangkan stress anda.

Anda yang menyenangi lagu Jepang, anime theme song atau yang dinyanyikan oleh Vocaloid tentu tidak menampik bermain games ini. Sayangnya menurut situs bpkadsintang.id, tidak seluruhnya orang tahu bagaimana triknya. Nach supaya anda tidak ketinggal, silahkan baca infonya yok di sini!

Sepintas Mengenai Proyek Sekai Dari QooApp

qooapp-project-sekai-apk

Pertama kali, silahkan kita ulas sebetulnya games apakah yang dibikin oleh QooApp ini? Sebetulnya ini ialah games musik ritmik dengan judul komplet yaitu Proyek SEKAI COLORFUL STAGE! feat. Hatsune Miku. Dan judul globalnya ialah HATSUNE MIKU: COLORFUL STAGE!

Games ini sebetulnya telah launching tahun akhir 2020 di Jepang yaitu versus Jepang ya gaes. Bila anda mainkan versus ini karena itu anda akan disuguhi games dalam bahasa Jepang sudah pasti anda harus pahami bahasanya. Anda dapat memakai versus Global bila ingin memperoleh games dalam bahasa Inggris.

Tetapi sayang, versus Global dari games ini belum ada untuk pemakai Play Toko teritori Asia Tenggara. Tetapi, beritanya akan selekasnya di-launching kok versus Global untuk teritori Asia Tenggara. Hingga kita bisa juga nikmati games ini dan bermain.

Tidak sekedar hanya games nyanyi-nyanyi biasa-biasa saja. Rupanya Proyek Sekai ini mempunyai jalan cerita memikat buat anda turuti. Awalnya games anda akan diperlihatkan dengan figur MC bernama Hoshino Ichika.

Dianya dilukiskan sebagai seorang wanita yang mempunyai minat dan rasa ingin tahu dengan lagu misteri yang berada di handphonenya.

Tetapi, karena rasa ingin tahu ini dianya justru tertarik turut memasuki dunia Sekai. Pada anime sendiri dunia Sekai ini ialah dunia khayalan atau dunia lain di mana ada beberapa fenomena ada.

Nach, masuknya watak MC ke dunia Sekai ini membuat dianya berjumpa dengan Hatsune Miku. Miku sendiri adalah watak Vocaloid terkenal. Sampai Miku ajak MC untuk menyanyi dan berpetualang bersama.

Link Unduh QooApp Proyek Sekai Aplikasi

Nach, bila anda tertarik ingin memakai program ini, karena itu anda dapat pakai panduan berikut ini:

  • Anda harus pakai salah satunya situs browser.
  • Selanjutnya, masuk ke halaman unduh di https://apps.qoo-app.com/en/app/9038
  • Click unduh aplikasi.
  • Selanjutnya nantikan sampai unduhan usai.
  • Apabila sudah, mencari file di Folder Unduh dan instal di piranti anda.
  • Selanjutnya, nantikan sampai penempatan sukses.
  • Membuka QooApp dan click Proyek Sekai.
  • Unduh aplikasi games yang anda harapkan.
  • Usai.

Feature QooApp Proyek Sekai Aplikasi

Nach, bila anda ingin memakai aplikasi ini, karena itu anda dapat ketahui apa featurenya, yaitu:

  • Kostumisasi Watak : Anda dapat memakai MC anda dan dapat mengubah watak yang anda pakai di Proyek Sekai ini. Anda dapat membuat penampilan mereka sesuai yang anda gemari.
  • Tingkat Permainan : Ada 5 tingkat kesusahan di dalam permainan ini. Yaitu Easy, Normal, Hard, Media dan Ahli.
  • Virtual Live : Bahkan juga anda dapat menyaksikan bagaimana perform dari pemain yang lain dan seperti melihat Vocaloid langsung loh! Tentunya anda yang menyukai dengan Miku atau Vocaloid menyenangi feature ini, hebat loh!

Bagaimana? Benar-benar membahagiakan sekali bila anda sukses bermain di QooApp Proyek Sekai Aplikasi ini, kan? Maka selamat mempraktikkan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *