Stickman Party Mod Apk

Stickman Party Mod Apk – Bagi banyak orang, bermain game merupakan hal yang perlu dilakukan untuk melepas penat dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan.

Gamenya sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu game offline dan game online. Game offline adalah game yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet, sedangkan game online kebalikannya.

Di Playstore dan Appstore sendiri, ada banyak game offline yang bisa kamu mainkan, seperti game Stickman Party.

Meskipun ini adalah game offline, Anda dapat memainkan game ini bersama teman-teman Anda untuk kesenangan ekstra.

Dalam game ini kamu bisa menggunakan equipment dan item yang berbeda-beda, yang tentunya harus kamu beli dengan koin terlebih dahulu.

Anda bisa mendapatkan koin sendiri dari permainan yang Anda mainkan, tetapi koin yang Anda dapatkan tidak banyak.

Tentang Stickman Party Mod Apk

Stickman Party Mod Apk adalah game yang jelas-jelas telah dikerjakan ulang oleh pihak ketiga dengan tambahan fitur keren yang akan membantu Anda.

Menurut laman pss-store.id, Setidaknya ada 40 mini game dalam game ini yang bisa kamu mainkan bersama teman untuk menambah keseruan.

Selain banyak mini-game, kamu juga bisa memilih dari berbagai mode game yang sudah tersedia, seperti: B. Adventure Mode, Quick Mode, dan ada juga Tournament Mode yang bisa kamu ikuti.

Salah satu hal yang membuat Stickman Party Mod Apk sangat menarik adalah Anda dapat mendesain sendiri game yang akan Anda mainkan bersama teman-teman Anda.

Kamu bisa menggunakan berbagai item keren yang sudah tersedia di game ini, tetapi seperti yang kami katakan sebelumnya kamu membutuhkan koin untuk membeli berbagai item.

Fitur dari Stickman Party Mod Apk

Jadi apa saja fitur Mod Stickman Party 1 2 3 4? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini:

  1. Beberapa game
    Fitur atau keunggulan pertama dari Stickman Party Mod Apk adalah tersedianya berbagai game untuk dimainkan bersama teman-teman Anda.

Setidaknya ada 40 game berbeda yang dapat Anda mainkan termasuk Ghost Attack, Bitcoin, Hen, Change Color, Pong, Sea War, Football, Battle Tanks, dan sebagainya.

  1. Uang Tanpa Batas
    Salah satu fitur yang membuat Stickman Party Mod Apk populer dan banyak digunakan adalah fitur Unlimited Money yang memungkinkan Anda memiliki koin unlimited secara gratis.

Dengan fitur ini, kamu bisa membeli berbagai komponen atau item yang tersedia di bagian shop untuk membuat karakter yang kamu gunakan di game ini semakin cantik.

  1. Modus offline dan online
    Apalagi game ini menawarkan dua mode permainan yaitu mode online dan mode offline, jadi kamu tetap bisa memainkan game ini meski tidak memiliki kuota internet.
  2. Multiplayer (maksimal 4 orang)
    Fitur selanjutnya yang bisa kamu nikmati dengan Stickman Party Mod adalah multiplayer atau bermain bersama dengan teman-temanmu.

Dengan cara ini, kesenangan akan meningkat ketika Anda memainkan game ini bersama teman-teman Anda.

  1. Perbarui secara teratur
    Selain fitur-fitur keren yang telah kami sebutkan, game Stickman Party juga diperbarui secara berkala.

Ini jelas untuk memperbaiki bug atau memperbarui fitur dalam game ini agar Anda tidak bosan saat memainkan game ini.

  1. Penyimpanan Awan
    Nantinya di game Stickman Party Mod Apk sudah dilengkapi dengan sistem cloud agar kamu tidak kehilangan progres yang kamu buat di game ini.
  2. Menghadiri acara khusus
    Menariknya, game stickman party mod apk ini akan menghadirkan event spesial setiap bulannya dengan menyediakan berbagai item langka.

Tentunya ini bisa digunakan untuk kamu yang suka mengoleksi item in-game spesial atau terbatas.

  1. Anti terlarang
    Fitur selanjutnya yang akan Anda dapatkan dari game ini adalah fitur Anti-Banned yang akan membuat Anda tetap aman meskipun menggunakan versi modded ini.

Namun meskipun terdapat fitur anti ban, Anda perlu selalu mengupdate game ini ke versi terbaru agar fitur ini dapat bekerja dengan maksimal.

  1. Tidak Ada Iklan
    Biasanya, versi modifikasi dari gim atau mod berisi ban dan pengukur yang berbeda. Namun, ini tidak berlaku untuk mod pesta stickman.

Unduh Stickman Party Mod Apk 2022 terbaru

Namun sebelum itu sebaiknya lihat dulu spesifikasi pada tabel di bawah ini karena tidak semua perangkat bisa mendukung versi mod apk.

  • Nama apk Stickman Mod
  • Ukuran file 54 MB
  • Versi terbaru 2022
  • Mendukung Android 4.4+ OS
  • Pengembang PlayMax Game Studio
  • Download Gratis

Cara menginstal Stickman Party Mod Apk

Jika Anda belum tahu caranya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini dengan benar dan tepat.

  1. Langkah pertama adalah pastikan Anda mengunduh game Stickman Party dari tautan unduhan yang diberikan di atas.
  2. Kemudian, buka menu pengaturan ponsel Anda.
  3. Kemudian kembali ke menu Keamanan dan Privasi.
  4. Jika sudah, aktifkan saja menu Unknown sources di menu tersebut.
  5. Kemudian cari file yang sudah anda download tadi dan klik Install.
  6. Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  7. Selesai dan permainan bagus.

Kata terakhir

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Stickman Party 1 2 3 4 Mod Apk Terbaru 2022 Game Unlimited Money.

Pastikan untuk mengikuti situs kami karena kami akan membagikan informasi saat game diperbarui ke versi terbaru. Terima kasih dan selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *