HP OPPO 1 Jutaan

HP OPPO 1 Jutaan adalah tipe HP terjangkau dengan spesifikasi kualitas OPPO yang bisa kamu dapatkan di tahun 2022 ini. Walaupun murah tapi kualitasnya nggak murahan lho!

Dimana HP tipe entry level dengan harga 1 jutaan biasanya bukan versi terbaru. Namun jangan khawatir, masih ada beberapa ponsel OPPO 1 juta bekas yang kualitasnya masih sebanding dengan merek lain.

Kisaran ponsel OPPO terbaru seperti OPPO A57 sekarang tersedia dengan harga di bawah Rs 1,9 juta. di gigi kedua. Begitu juga dengan adiknya OPPO A54 yang kisaran harganya tidak jauh berbeda

Rekomendasi HP OPPO 1 Jutaan Terbaik 2022

Nah, agar tidak semakin penasaran dengan HP OPPO di bawah 2 Jutaan dengan kualitas yang tidak murahan, yuk langsung saja simak rekomendasi HP OPPO 1 Jutaan Terbaik berdasarkan laman k-linkmitra.co.id . Beberapa memiliki desain yang sangat keren, lho!

OPPO A16e

OPPO A16e sangat cocok untuk Anda yang memiliki anggaran terbatas dan bisnis sederhana yang ingin mengganti ponsel dengan spesifikasi yang layak. Seri OPPO ini memang didesain sebagai HP entry-level.

Dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio G35, HP entry-level ini tidak akan berkinerja buruk, tetapi tidak akan menjadi luar biasa. Cukup untuk digunakan sebagai sarana aktivitas.

Ponsel ini mengemas baterai 4.230mAh. Sayangnya, OPPO A16e tidak dilengkapi dengan teknologi fast charging. Dengan kamera tunggal 13 MP dan kamera depan 5 MP, Anda tetap bisa merasa sedikit dimanjakan.

OPPO A57 yang baru saja diluncurkan pada Juli 2022 langsung menjadi salah satu varian HP OPPO yang paling banyak dibeli masyarakat. Tentunya HP ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni lho.

OPPO A57

Baterainya sendiri memiliki kapasitas 5000 mAh, yang memungkinkan Anda untuk streaming YouTube tanpa henti selama 15 jam. Pengisian daya juga dibantu oleh Supervoc 33W, yang dapat terisi penuh hanya dalam 72 menit.

Di perutnya ia mengandalkan Mediatek Helio G35 yang akan menemani kesehariannya dengan sangat baik. Dari segi fotografi, OPPO A57 memiliki konfigurasi 13MP dan 2MP serta kamera depan 8MP.

OPPO A16

Lalu ada OPPO A16 yang diluncurkan pada Juli 2021. Ponsel di bawah 2 jutaan ini menawarkan sejumlah fitur menarik di kisaran harga Rp 1-2 jutaan. Apa saja properti ini?

Spesifikasi OPPO A16 cukup mirip dengan OPPO A15. Namun seperti versi terbarunya, OPPO A16 memiliki beberapa peningkatan terutama di bidang kamera dan baterai.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 12nm yang dipasangkan dengan kartu grafis PowerVR GE8320. Ada juga RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Untuk bagian foto, OPPO A16 menawarkan tiga kamera dengan resolusi 13 MP f/2.2 (wide) + 2 MP f/2.4 (macro) + 2 MP f/2.4 (depth). Ada juga kamera selfie 8 MP, f/2.0, (lebar).

OPPO A53

OPPO A53 adalah salah satu produk OPPO yang paling populer. Pasalnya, ponsel ini menawarkan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang murah.

Untuk menunjang performanya, ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 460 yang performanya optimal untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, kinerja ini didukung oleh baterai 5.000 mAh.

Desainnya juga cukup ramping dan modern, karena memiliki layar 6,5 inci dengan kamera depan punch-hole yang membuatnya tampak lebih lebar. Refresh ratenya juga mencapai 90Hz, geng.

OPPO A54

Sekali lagi OPPO punya produk yang cocok banget buat kamu yang suka foto-foto. Dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan A16, OPPO A54 juga mampu mengambil foto yang tajam meski dalam kondisi minim cahaya. Jelas berkat mode Ultra Night-nya.

Selain itu, jika Anda menggunakan ponsel ini dalam waktu lama untuk beraktivitas atau bekerja, Anda tidak perlu khawatir mata Anda cepat lelah. Karena layar HP ini dilengkapi dengan teknologi warna yang mempesona yang dapat meningkatkan saturasi dan kecerahan gambar. Tenangkan matamu, ya!

Oh ya, meski memiliki spesifikasi yang mirip dengan A16, namun A54 memiliki memori yang lebih besar, yakni 4/128GB. Jadi sepertinya lebih fleksibel jika ingin menyimpan banyak file.

OPPO A74

Hp di bawah 2 jutaan bisa kamu dapatkan dengan budget di bawah 2 jutaan, OPPO A74. Jika A16 mampu dengan kamera 13MP-nya, OPPO A74 akan semakin memanjakan Anda dengan kamera 48MP dan kamera depan 16MP. Kamu bisa selfie, oke?

Mirip dengan A16, A72 juga mengemas baterai 5000mAh, cukup kuat untuk membawa 2 hari tanpa pengisi daya. Ya, tapi asalkan tidak berlebihan, geng.

OPPO A15

Jika Anda mencari paket all-in-one, Anda dapat mencoba OPPO A15s. Karena ini merupakan versi yang lebih update dari versi sebelumnya, HP dibekali dengan prosesor Mediatek Helio P35, prosesor ini tergolong kelas menengah.

Tentunya dengan banderol harga di bawah 2 jutaan, itu salah satu hal positifnya bukan? Plus, kinerja meningkat lebih jauh dengan penyimpanan 4/128 GB.

Bahkan jika itu bukan ponsel terbaru, Anda tidak akan malu untuk membawanya ke mana pun Anda pergi. Karena selain spesifikasinya yang cukup bisa diterima, optiknya juga cukup menarik. Halus dengan pilihan warna yang elegan.

OPPO A11k

Selain itu, dari lini entry level juga ada OPPO A11k yang dirilis kemarin pada November 2020. Ponsel ini hadir dengan layar IPS LCD dan spesifikasi lainnya yang cukup cocok untuk gaming lho!

Prosesor Mediatek Helio P35 8-core dengan kecepatan hingga 2.3GHz dan dukungan RAM 2GB mampu menghancurkan game seperti PUBG Mobile di pengaturan sedang.

OPPO A11k dilengkapi dengan 2 kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13 MP + 2 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Baterainya juga cukup besar dengan kapasitas 4230mAh.

OPPO A15

Spesifikasi mumpuni saja tidak cukup untuk menjadi HP terbaik. Untungnya, ponsel ini hadir dengan desain ramping dengan performa bertenaga dari chipset Mediatek MT6765 Helio P35.

OPPO A15 didesain setipis mungkin dengan back 3D agar terlihat cantik. Tak hanya itu, hal ini juga membuat OPPO A15 nyaman digenggam, geng.

Spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan OPPO A11k. Namun, ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang untuk menangkap gambar yang lebih kompleks.

OPPO A33

Dirilis pada Oktober 2020, OPPO A33 mengusung layar IPS LCD dengan refresh rate 90Hz. Jika Anda memainkan game PC, Anda tahu betapa berbedanya mereka dengan ponsel biasa.

Buat kamu yang suka nonton film di HP, OPPO A33 sudah menggunakan dua speaker stereo sehingga suara yang keluar lebih nyaring dan “bulat”. Tidak perlu menggunakan headphone lagi.

Sayangnya, sejuta ponsel ini masih mengusung seri Snapdragon 400 alias Snapdragon 460. Meski tidak memiliki performa terbaik, setidaknya Anda bisa memainkan game ringan dengan lancar.

Kata terakhir

Nah, itulah rekomendasi HP OPPO 1 Jutaan, mana yang paling menarik buat kamu? Anda dapat menemukan band baru dan bekas. Meski bekas, namun kualitas dan performanya jelas masih prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *