Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat DANA Terbaru 2022

Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat DANA – DANA adalah program dompet digital yang paling terkenal di Indonesia. Bukan hanya dapat dipakai untuk bayar belanjaan saja, DANA bisa juga Anda gunakan untuk bayar bill internet Indihome.

Untuk Anda pemakai jaringan WiFi Indihome, berikut ialah langkah bayar bill Indihome di DANA dan beberapa alternative langkah pembayaran yang lain. Cek this out.

Langkah Bayar Bill Indihome Melalui DANA

Dilanisr dari vendorpedia.co.id Anda dapat bayar bill Indihome Anda lewat program DANA. Sama seperti yang Anda sudah mengetahui, DANA adalah program dompet digital yang sediakan service untuk pembayaran bill dan transfer bank.

Secara lengkap, inilah langkah bayar bill Indihome lewat DANA.

  • Membuka program DANA di handphone Anda.
  • Sesudah program terbuka, click tombol Saksikan Semua dalam menu khusus.
  • Click menu Internet.
  • Masukan nomor internet Indihome Anda yang hendak dibayar pada kolom yang telah disiapkan.
  • Jika nomor telah ditempatkan, Anda akan menyaksikan info nama, tanggal dan keseluruhan bill yang dapat Anda bayarkan.
  • Jika info telah sama sesuai, click tombol Bayar Saat ini atau Pay Now.
  • Anda akan ditujukan untuk menuntaskan proses pembayaran lewat penarikan saldo DANA.

Keuntungan Bayar Bill Lewat DANA

Benar ada banyak Cara Bayar Tagihan IndiHome Lewat DANA yang lain dapat dilaksanakan untuk bayar bill Indihome, tapi ada banyak kelebihan bayar bill Indihome lewat DANA.

Pertama, Anda akan memperoleh ongkos admin yang lebih rendah dibanding basis lain. Seterusnya, DANA sering memberi promosi menarik ke beberapa pemakainya hingga Anda dapat memperoleh harga yang tambah murah kembali.

3 Alternative Pembayaran Bill Indihome

Jika program DANA yang Anda pakai sedang error atau mungkin tidak dapat dipakai, karena itu Anda tak perlu cemas atau kebingungan karena masih tetap ada beberapa alternative langkah pembayaran bill Indihome yang dapat Anda kerjakan. Berikut ialah 3 langkah alternative bayar bill Indihome.

1. Lewat ATM

Langkah alternative pertama kali yang dapat Anda kerjakan ialah lewat mesin ATM. Pertama, masukan kartu dan PIN Anda ke mesin ATM. Bila menu khusus telah kelihatan, click pilihan pembayaran atau pembelian.

Kemudian, tentukan menu telephone atau handphone lalu tentukan pilihan Telkom/Internet/Vision. Jika sudah, tuliskan code tempat dan nomor telephone Anda. Paling akhir, click tombol betul pada pembayaran dan mesin akan mengolah pembayaran Anda.

2. Lewat Internet Banking

Alternative ini benar-benar pas untuk Anda yang tidak sempat keluar dari rumah untuk ke arah ATM. Pertama, masuk ke account Internet Banking sesuai bank yang Anda pakai.

Mencari pilihan bayar atau pembayaran dalam menu khusus. Jika sudah, click menu penyuplai jasa atau pembayaran internet. Tentukan service Indihome lalu masukan nomor telephone Anda. Click teruskan lalu masukan PIN. Nantikan sampai proses pembayaran usai dilaksanakan.

3. Lewat LinkAja

DANA bukan salah satu program dompet digital yang dapat menolong Anda untuk bayar bill Indihome. Anda dapat memakai program LinkAja jika diperlukan.

  • Pertama, yakinkan Anda telah mempunyai saldo LinkAja.
  • Kemudian, masuk ke program LinkAja dan click pilihan Yang lain.
  • Click menu Membeli atau Bayar Bill, kemudian click menu Telephone atau Internet.
  • Jika sudah, masukan nomor service Indihome Anda dan tuntaskan pembayaran.
    Itulah cara-cara bayar bill Indihome, terhitung dengan DANA. Anda dapat coba langkah mana saja yang kiranya pas dan dapat Anda pakai. Selamat mempraktikkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *