Dapat $300 atau Rp4.455.780, Daftar di Aplikasi Penghasil Uang ini, Terbukti Membayar

Ini adalah aplikasi penghasil uang lain yang cocok untuk mereka yang tidur yang ingin mendapatkan uang secara instan dan tanpa kerumitan.

Anda tidak perlu menarik dana secara langsung untuk menggunakan aplikasi ini. Jalani saja misi Anda dan Anda bisa mendapatkan uang secara instan.

Aplikasi terverifikasi untuk uang, SKB. Aplikasi penghasil uang ini pasti bisa menjadi penghasilan tambahan untuk Anda.

Anda dapat menarik uang di aplikasi ini melalui akun Paypal Anda karena uang yang dihasilkan dalam dolar dan akan ditukar nanti jika dikreditkan ke akun Paypal Anda.

Jadi jika Anda ingin tahu tentang aplikasi, lihat artikel di bawah ini.

Aplikasi Rakuten

Rakuten (sebelumnya dikenal sebagai Ebates) juga memiliki aplikasi penghasilan yang solid. Dengan alat ini, Anda dapat menukarkan kupon di dalam toko, memindai produk saat bepergian untuk membandingkan harga, dan mungkin fitur yang paling populer adalah pengembalian uang untuk pembelian tertentu.

Setelah mengunduh dan mulai menggunakan aplikasi, Anda akan mendapatkan persentase uang kembali saat berbelanja di lebih dari 2.500 pengecer yang memenuhi syarat di daftar Rakuten.

Sedangkan Cash Back biasanya antara 1% sampai 2%. Anda juga akan mendapatkan akses ke kupon di dalam toko dan manfaat lainnya.

Hasilkan $300 atau Rp 4.455.780, daftar dengan aplikasi penghasil ini, Rakuten terbukti membayar dan bahkan membandingkan kupon untuk Anda, jadi Anda bisa yakin akan mendapatkan penawaran terbaik.

Manfaat lainnya adalah ketika Anda mendaftar dan mulai menggunakannya, Anda akan secara otomatis menerima uang setiap kuartal selama Anda menghasilkan setidaknya $5,01.

Rakuten adalah salah satu bahan pokok di dunia aplikasi monetisasi. Didirikan pada tahun 1997, ia telah mengembalikan lebih dari $ 1 miliar kepada pelanggan.

Manfaat Aplikasi Rakuten

  1. Tidak ada biaya layanan.
  2. Lebih dari 2500 toko.
  3. Pengembalian dana dapat digunakan untuk pembelian di dalam toko.

Kekurangan dari Aplikasi Rakuten

  1. Akun PayPal diperlukan untuk menerima pembayaran elektronik.
  2. Pembayaran non-elektronik dikirim dengan cek.
  3. Pembayaran setiap triwulan.

Cara menghasilkan uang dengan aplikasi Rakuten

Rakuten (sebelumnya Ebates) menghadiahi pembeli dengan cashback hingga 40% untuk pembelian di toko ritel, restoran, dan layanan pengiriman makanan.

Pengguna juga dapat menerima cashback untuk perjalanan, kartu hadiah, dan lainnya.

Itu mudah:

  1. Buat akun,
  2. Ketuk toko tempat Anda ingin berbelanja di aplikasi,
  3. Kemudian lakukan transaksi melalui portal.

Anda juga dapat menautkan kartu kredit atau debit ke akun Rakuten Anda untuk menerima uang kembali di toko – asalkan Anda mengaktifkan penawaran melalui aplikasi terlebih dahulu.

Artikel ini bersumber dari:

pkhunj.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *