Cara Menonaktifkan PayLater Gojek

Cara Menonaktifkan PayLater Gojek

Apa anda pemakai service Gojek Paylater tetapi tidak ingin memakainya? Tetapi, apa anda sudah mengetahui mengenai Cara Menonaktifkan PayLater Gojek? Bila belum, baca tulisan mimin ini kali ya!

Service paylater atau mekanisme “utang” yang diberi oleh Gojek ini menolong beberapa pemakai. Karena, mereka dapat belanja atau memakai service Gojek saat belum menghasilkan uang. Alias gunakan saat ini bayar bulan kedepan.

Tetapi, cukup banyak pemakai Gojek yang sukses aktifkan service ini jadi risau. Bagaimana tidak, service ini akan berada di sisi pembayaran Gojek. Dan secara tidak menyengaja selalu kepakai. Atau, banyak yang takut akan pola utang alias bill tiap bulan itu.

Sebetulnya dilansir dari dakwahnu.id, bila kita tidak gunakan karena itu limit yang ada tidak mengusik kok. Namun kadang kita lupa dan justru salah gunakan sistem pembayaran saat gunakan program ini kan? Maka silahkan baca bagaimanakah cara menonaktifkan Paylater Gojek ini.

Ketetapan Dan Persyaratan

Cara Menonaktifkan PayLater Gojek

Saat sebelum kita ulas bagaimanakah cara menonaktifkan service ini. Sebaiknya kita ketahui apa ketetapannya yang perlu anda taati sebagai pemakai.

Beberapa persyaratan berikut harus anda kenali misalnya:

  • Bayar Bill : Bila ingin menonaktifkan service ini, pasti anda harus bayar semua bill yang ada lebih dulu. Bila masih tetap ada angsuran limit atau denda karena itu minta dibayar supaya tidak diminta oleh faksi Gojek secara periodik. Karena bagaimana juga anda harus kembalikan semua limit Paylater secara utuh. Bahkan juga 1.000 saja jangan kurang loh! Bila limit anda 100.000 karena itu balikkan 100.000. Bila masih tetap ada limit yang kepakai dan belum anda balikkan karena itu faksi Gojek akan menagihnya.
  • Tukar Sistem Pembayaran : Saat anda ingin menonaktifkan service ini secara automatis anda tidak dapat memakainya kembali. Dan, supaya tidak salah mengerti, anda harus tukar sistem pembayaran di account Gojek anda.

Langkah Menonaktifkan Paylater Gojek

Saat anda ingin hapus sistem pembayaran ini, karena itu ada banyak hal yang perlu anda kenali.

Pertama, service Paylater di account Gojek tidak dapat anda hapus. Karena, ini ialah service yang memiliki sifat tetap apabila sudah anda aktifkan.

Ke-2 , meskipun service ini tidak dapat anda hapus. Tetapi, anda dapat menukar sistem pembayaran khusus hingga pilihan atau opsi Paylater tidak selamanya ada dan tidak anda pakai kembali.

Dikutip dari >>> lsp-poliban.id

Triknya ialah:

  • Masuk ke account Gojek anda dan login ke account anda.
  • Selanjutnya click menu Explore.
  • Click Penataan.
  • Selanjutnya tentukan Mengatur Model Pembayaran.
  • Click opsi Gopay.
  • Di bagian Menjadikan Khusus harus anda geser jadi On atau berwarna beralih menjadi hijau.
  • Karena itu, pembayaran transaksi bisnis yang anda kerjakan di account Gojek ialah GoPay bukan Paylater kembali.
  • Usai.

Bila sistem pembayaran khusus telah berpindah dari Paylater ke Gopay, karena itu anda tidak menyaksikan opsi Paylater.

Maka anda tak perlu takut bila memakai service Paylater secara tidak menyengaja. Tetapi, anda masih tetap dapat memakai service itu kapan pun bila anda aktifkan kembali jadi sistem pembayaran khusus.

Bila anda masih sangsi dan ingin bertanya selanjutnya hal langkah menonaktifkan Paylater Gojek ini. Karena itu anda dapat kontak faksi Gojek lewat:

  • Telephone : +6221-5084-9000
  • E-mail : [email protected]
  • Web : https://www.gojek.com/
  • Twitter : @gojekindonesia
  • Facebook : @gojekindonesia

Tentukan salah satunya dari 5 pilihan di atas, dan tanya langsung ke faksi Gojek hal non-aktifkan Paylater. Mudah-mudahan berguna!

Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *