Super LandLady Apk Game Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Super LandLady Apk sebuah game untuk mendapatkan uang telah dirilis ulang dengan tampilan modern dan modern yang akan menarik minat banyak orang.

Didesain oleh developer FastEarn, game ini sangat populer meski baru dirilis sejak tanggal awal Februari 2023. Hal ini terlihat dari total unduhan yang telah mencapai lebih dari 100.000 pengguna.

Dari tampilannya, Anda mungkin sudah tahu bahwa aplikasi ini adalah sejenis game simulasi. Simulasi yang mereka berikan adalah sebagai tuan tanah, tuan tanah, atau pemilik kost.

Sebenarnya sudah banyak sekali game simulasi, seperti game mandi lumpur, game bond, dan lainnya. Tapi hampir tidak ada yang menawarkan simulasi menjadi tuan tanah.

Inilah yang membedakan aplikasi ini yang menarik perhatian banyak orang. Dengan menyelesaikan tugas, Anda berhak mendapatkan hadiah berupa koin, serta saldo tunai.

Reward tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang tunai setelah memenuhi syarat yang ditentukan. Bagaimana? Penasaran dengan keseruan permainannya? Benarkah aplikasi ini bisa menghasilkan uang? Mari kita lanjut ke pembahasan berikutnya.

Super LandLady Apk

Sekilas Tentang Super LandLady

Super landlady apk merupakan game berjenis simulasi yang dikabarkan bisa menghasilkan uang hal ini sebagaimana yang telah dijelasankan oleh website https://poskerjariau.id/, sehingga sejalan dengan aplikasi penghasil uang yang beredar di dunia maya.

Jenis simulasi yang mereka tawarkan adalah menjadi pemilik rumah kos atau sewa. Oleh karena itu, nantinya pengguna akan berperan sebagai pemilik lahan untuk mengelola bisnis yang mereka jalankan. Walaupun elemennya berbeda, namun dari segi gameplay game ini mirip dengan game dream market, aplikasi fish master dan juga apk Magic Farm.

Permainan ini tidak mengandung unsur setoran uang apapun sehingga aman untuk digunakan semua orang. Dalam game ini, tugas utama Anda adalah mengumpulkan hadiah yang dibagi menjadi koin dan saldo kas.

Reward yang bisa ditukarkan dengan uang tunai adalah cash credit. Sedangkan untuk koinnya, kamu hanya bisa menggunakannya untuk membeli perlengkapan yang kamu perlukan untuk menjalankan bisnis yang kamu jalankan.

Sekilas memang sangat mengasyikkan bukan? Inilah sebabnya mengapa banyak orang tertarik untuk menjalankan aplikasi. Apalagi dengan fitur penarikan, pengguna lebih termotivasi untuk mengumpulkan hadiah.

Cara Download & Daftar Aplikasi Game Super LandLady Apk

Sebelum Anda dapat memainkannya, pastikan Anda mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Caranya mudah, silahkan buka playstore lalu ketikkan nama gamenya di kolom pencarian.

Setelah itu silahkan download dan install apk nya di handphone anda. Soal ukuran, kalian tidak perlu khawatir karena ukuran dari game ini sangat kecil yaitu 30MB.

Ketika proses instalasi berhasil, Anda bisa langsung membuka aplikasi untuk mendaftarkan akun. Jangan bingung, cara pendaftarannya sangat mudah yaitu hanya perlu menautkan akun Facebook atau Gmail Anda.

Cara Menghasilkan Uang Dari Gamenya

Untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi apk game induk semang super penghasil uang ini, tentunya anda harus melakukan tugas-tugas yang ada di dalamnya.

Seperti yang sudah kami jelaskan, game ini bertema simulasi menjadi tuan tanah atau landlord. Otomatis tugasnya adalah memasarkan karyanya agar bisa disewa oleh sponsor.

Setelah tanah menjadi kontrakan atau kost, Anda bisa menyewakannya sebagai tempat tinggal bagi orang yang membutuhkan.

Ketika Anda berhasil melakukannya, Anda tinggal mengambil uang sewa dari pelanggan dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Jika Anda ingin mendapatkan hadiah lebih cepat, buka kunci lahan baru yang dapat dilakukan dengan koin atau menonton iklan.

Selain melakukan tugas ini, ada tugas lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hadiah tambahan. Tugas-tugas ini meliputi:

  • Masukkan kode undangan orang lain.
  • Lakukan check-in harian.
  • Tonton presentasi video.
  • Mempercepat proses penyewaan.
  • Mempercepat tugas untuk sponsor.
  • Saya mengundang teman.
  • dan lain-lain.

Untuk mempercepat proses penarikan, harap selesaikan semua tugas yang tersedia. Ketika bonus Anda memenuhi persyaratan penarikan, Anda dapat langsung menariknya menjadi uang tunai.

Cara Melakukan Penarikan Saldo Jadi Uang

Langkah ini menjadi titik awal untuk bisa mengetahui apakah benar aplikasi game Super Landlady Apk terbukti aman untuk berbayar atau hanya scam.

Ada beberapa jenis metode penarikan yang bisa Anda gunakan, mulai dari Dana e-wallet, OVO, dan GoPay. Pastikan Anda sudah memiliki salah satu e-wallet ini agar proses penarikan tidak terhambat.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menarik diri dari permainan:

  • Pertama silahkan klik tombol Saldo Uang.
  • Pilih jenis metode pembayaran yang ingin Anda gunakan.
  • Kemudian Anda dapat mengklik tombol Periksa Semua.
  • Kemudian masukkan nomor akun e-wallet Anda.
  • Langkah terakhir, silahkan klik tombol withdraw.
  • Ya.

Sebagai informasi tambahan, batas penarikan minimum adalah Rs 200. Pastikan sebelum melakukan penarikan, Anda telah memenuhi persyaratan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *