Efek IG Yang Ada Lagunya Dan Sedang NgeTrend Saat Ini

Efek IG Yang Ada Lagunya Dan Sedang NgeTrend Saat Ini – Seiring berjalannya waktu aplikasi sosial media Instagram kini telah memiliki segudang fitur yang dapat memberikan hiburan-hiburan yang unik kepada para penggunanya.

Salah satu fitur yang diberikan Instagram kepada para penggunanya adalah fitur efek. Nah, pada saat ini fitur efek yang ada di Instagram sudah ada lagunya loh. Penasarankan apa saja efek instagram yang ada lagunya, ikuti selengkapnya pembahasan yang sudah dirangkum dari ciptaseleramurni.co.id.

Mengenal Aplikasi Instagram

Sebelum saya memberi tahu dan menjelaskan apa saja efek instagram yang ada lagunya, alangkah lebih baiknya kita mengenal lebih dalam tentang aplikasi sosial media yang palig populer saat ini, yaitu Instagram. Berikut penjelasan tentangnya.

Apa itu Instagram ?

Mungkin sebagian besar dari kalian semua sudah banyak yang tau dengan aplikasi sosial media yang satu ini. Namun, bagi kalian yang belum tau, tenang saja saya akan memberi tahu dan menjelaskannya kepada kalian. Berikut penjelasannya.

Instagram atau lebih dikenal dengan singkatan “IG” adalah sebuah aplikasi sosial media yang memungkinkan para penggunanya untuk mengambil foto, mengambil video, dan membagikannya ke berbagai layanan jaringan sosial, termasuk Instagram milik sendiri.

Secara sederhana aplikasi Instagram dapat didefinisikan sebagai aplikasi smartphone atau mobile yang berbasis iOS, Android, dan Windows Phone, yang dimana para pengguna dapat membidik, mengedit, dan memposting foto atau video ke halaman utama Instagram.

Foto atau video yang telah kalian posting atau bagikan, nantinya akan terlihat atau perpampang di halaman awal atau beranda pengguna aplikasi lainnya yang sudah menjadi followers atau pengikut kalian semua.

Sistem pertemanan pada aplikasi Instagram menggunakan istilah following (mengikuti) dan follower (pengikut).

Following berarti kalian mengikuti pengguna aplikasi instagram lainnya, sedangkan followers berarti pengguna intagram lain yang mengikuti akun instagram kalian.

Lalu, setiap pengguna dari aplikasi Instagram dapat berinteraksi dengan cara memberikan komentar atau memberikan respon suka terhadap suatu postingan yang dibagikannya.

Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat berinteraksi secara langsung sesama pengguna aplikasi instagram dengan cara mengirimkan pesan atau Direct Massage.

Direct Massage merupakan sebuah fitur untuk berkirim pesan dalam aplikasi yang memungkinkan kalian saling mengirim sebuah teks, foto, postingan, dan cerita atau stories secara pribadi dengan satu atau beberapa pengguna instagram lainnya.

Sejarah aplikasi Instagram

Jika tadi di atas saya sudah menjelaskan kepada kalian apa itu Instagram ? Nah, selanjutnya saya akan memberi tahu dan menjelaskan kepada kalian sejarah perkembangan dari aplikasi Instagram ini, simak penjelasannya yaa.

Instagram merupakan sebuah layanan jejaring sosial foto dan video sharing yang dibuat oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger.

Aplikasi Instagram diluncurkan secara resmi pada Bulan Oktober tahun 2010. Pada awalnya aplikasi Instagram ini secara eksklusif hanya diperuntukkan bagi pengguna ponsel yang berbasis iOS.

Kemudian pada Bulan April tahun 2012, barulah Instagram dirilis bagi pengguna smartphone yang berbasis Android dan diikuti oleh situs web pada Bulan November tahun 2012. Lalu, aplikasi untuk perangkat handphone Windows 10 Mobile pada Bulan April Tahun 2016.

Instagram memulai pengembangan di San Francisco ketika Kevin Systrom dan
Mike Krieger memilih untuk memfokuskan proyek check-in HTML5 dengan multi-
44 fitur pada fotografi seluler.

Kevin Systrom dan Mike Krieger tidak menyangka pada saat itu Instagram akan sangat digemari dan dikenal sebagai album foto online.

Meskipun pada saat pertama pembuatannya, Instagram belum tersedia atau belum dibuka untuk umum atau publik, Systrom dan Krieger mulai menguji ide mereka dengan beberapa jepretan eksperimental.

Nama Efek Instagram Yang Ada Lagunya

Kini, aplikasi Instagram dapat memberikan fitur kepada para penggunanya yaitu menggunakan efek yang ada backround musiknya.

Mungkin sebagian besar dari kalian yang pengguna baru aplikasi Instagram belum pada tau apa saja nama-nama efek yang ada lagunya tersebut.

Nah, pada kali ini saya akan memberikan kepada kalian daftar nama efek Instagram yang ada lagunya, berikut nama-namanya :

Ko Mo Cari Bagaimana

Nama efek pertama yang ada lagunya adalah efek Ko Mo Cari Bagaimana. Efek yang dibuat oleh akun instagram @rizal_ariant ini mampu memberikan sebuah hiburan kepada para pengguna aplikasi Instagram.

Arti dari efek IG “Ko Mo Cari Bagaimana” ini adalah para pengguna dapat membuat sebuah postingan dan memberikannya kepasangan agar tidak mencari yang lain.

Kemudian yang bikin keren dan uniknya lagi, dengan kalian menggunakan efek filter ini, wajah kalian semua akan terlihat lebih putih dan cerah atau biasa disebut dengan istilah “glowing“.

Tarik Sis….Semongko

Efek IG yang ada lagu selanjutnya adalah Tarik Sis…Semongko. Efek IG yang dipopulerkan oleh akun instagram @fijirapasyah_ ini berhasil menarik perhatian dari para pengguna aplikasi Instagram.

Efek IG Tarik sis…semongko ini sangat begitu terkenal dan banyak yang memakainya karena, di dalam efek ini terdapat sebuah lagu yang sangat begitu viral dan populer di kalangan para warga net.

Tidak hanya efek backsound saja yang asik, efek IG ini juga cocok kalian gunakan untuk membuat video yang keren. Efek ini memiliki sebuah filter lampu yang berwarna-warni dan berestetik sehingga terkesan seperti sedang berdisko.

Ampun Bang Jago

Efek IG berikutnya adalah Ampun Bang Jago. Efek IG berikut ini juga cukup populer digunakan oleh para pengguna apliaksi Instagram.

Sama seperti sebelumnya, efek IG ini tidak hanya menghadirkan sebuah backsound saja. Efek IG Ampun Bang Jago ini juga menghadirkan beberapa fitur seperti vibe jedag-jedug layaknya sedang berdisko.

Efek IG Ampun Bang Jago ini cocok sekali dipakai untuk menyindir teman atau seseorang yang merasa dirinya paling jago.

Kimi No Toriko

Efek IG Yang Ada Lagunya Dan Sedang Ngetrend Saat Ini selanjutnya adalah Kimi No Toriko. Efek IG berikut ini lumayan cukup populer oleh para pengguna Instagram.

Efek IG Kimi No Toriko ini tidak hanya mampu menghairkan backsound saja, namun efek IG ini dapat memberikan sebuah efek filter yang lucu. Jika kalian memiliki pasangan, efek ini sangat cocok untuk dipakai.

Cara Mencari Efek Filter Di Instagram

Di atas merupakan nama-nama efek IG yang ada lagunya. Selanjutnya saya akan memberi tahu kepada kalian bagaimana sih cara untuk mencari efek filter di aplikasi Instagram, berikut langkah dan caranya :

  • Buka aplikasi Instagram
    Yang pertama, kalian semua buka aplikasi Instagram masing-masing.
  • Masuk ke Instagram Story
  • Pilih salah satu filter
    Berikutnya kalian pilih salah satu filter yang sudah kalian miliki.
  • Pilih “Browse Effect”
    Langkah selanjutnya, kalian pilih opsi “Browse Effect“.
  • Cari dan masukan nama effect atau nama kreator
    Selanjutnya, tinggal kalian cari nama efek yang ingin kalian pakai.
  • Selesai
    Jika sudah menemukannya, lalu klik efek tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *