6 Rekomendasi Game FPS Offline Di Android

binusian.org – Pilihan game FPS offline seru di Android. Game FPS atau First Person Shooter ini berfokus pada pertarungan senjata dari sudut pandang orang pertama. Dengan kata lain, FPS adalah game menembak.

Dunia game sudah penuh dengan genre FPS. Game seperti PUBG dan Call of Duty sangat populer di seluler dan desktop.

Sayangnya, banyak game FPS populer yang dimainkan secara online. Hal ini membuat Anda membutuhkan koneksi internet untuk bermain.

Jika Anda kesulitan bermain game yang membutuhkan koneksi internet, sebaiknya cari game offline. Beberapa game FPS juga dapat dimainkan secara offline, sehingga Anda dapat memainkannya tanpa khawatir dengan biaya.

Berikut beberapa pilihan game offline yang seru di Android yang diambil dari situs www.biotek.co.id

Kumpulan Game FPS Offline Terbaik di Android

Game FPS Offline

1. Dead Effect 2

Dead Effect 2 adalah salah satu game FPS offline seru di Android. Game ini memiliki grafis yang cukup sempurna untuk game Android, hampir menyamai level grafis game konsol pada umumnya.

Game ini berisi grafik dan efek suara yang didukung oleh teknologi NVIDIA. Dengan cara ini, Anda dapat memainkan game membunuh zombie dengan perasaan yang mengasyikkan.

Anda dapat memilih tiga karakter utama yang tersedia. Game ini akan membawa Anda ke medan tegang yang dipenuhi ratusan zombie yang bisa menerkam Anda kapan saja.

2. Lonewolf

Lonewolf adalah game FPS offline seru di Android yang ditujukan untuk pengguna dewasa 17+. (https://t.me/kitalihat)

Sebagai first-person shooter, game ini tidak hanya memiliki sihir di departemen menembak, tetapi Anda juga akan memiliki cerita seperti komik dengan cerita kelam. Game ini adalah cerita terbaik.

Dalam game ini, Anda akan dilengkapi dengan lebih dari 20 senjata berbeda dan 30 misi yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan skor terbaik.

3. Z.O.N.A Shadow of Lemanks 

Z.O.N.A Shadow of Lemanks adalah game first person shooter (FPS) offline yang menyenangkan di Android dengan tema pasca-apokaliptik.

Di dunia game ini, Anda harus bertahan hidup di dunia yang telah menjadi tempat beracun.

Dalam Z.O.N.A Shadow of Lemanks, Anda memainkan karakter yang dipaksa untuk hidup oleh monster yang menguasai Bumi sebagai tempat beracun.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan cerita dan plot yang sangat menarik, jadi tidak ada salahnya mencoba memainkan game ini, termasuk versi sederhana yang bisa diunduh secara gratis.

4. King of Shooter

Jika Anda memiliki memori internal yang terbatas, King of Shooter mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Karena game ini memiliki ukuran yang kecil dengan grafis yang tidak kalah dengan kompetitornya.

Game ini memiliki lebih dari 300 stage dengan misi yang berbeda-beda sehingga tidak berulang. Anda juga akan memiliki berbagai macam senjata, mulai dari pistol, penembak jitu, dan senapan serbu.

Game ini juga menawarkan perpaduan pemandangan yang seru, mulai dari pantai dan hutan tropis hingga gedung pencakar langit.

5. Blood Rivals

Jika kamu menginginkan game FPS dengan konsep battle royale seperti PUBG atau Free Fire offline, maka kamu harus mencoba Blood Rivals.

Game ini akan memperkenalkan Anda pada game menembak berkonsep battle royale, sebuah game yang misi utamanya harus menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup. Anda juga akan mendapatkan opsi peta yang mirip dengan versi PUBG.

Demikian informasi mengenai berbagai pilihan game FPS offline seru di Android. Lucu bukan? Semoga berhasil dan Tuhan memberkati Anda!

Source: lpmpmalut.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *