Mivo TV Apk – Nonton TV Lokal Sambil Belanja Disini Tempatnya !

Mivo TV Apk – Taukah kamu jika saat ini ada aplikasi yang disebutkan buatan indonesia. Yang dimana para pengguna aplikasi tersebut dapat menonton TV lokal secara gratis.

Bahkan tidak hanya itu saja loh guys. Aplikasi yang akan kita bahas kali ini juga memungkinkan kalian para penggunanya untuk berbelanja berbagai barang. Itu semua bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi saja.

Maka tidak heran jika aplikasi ini sedang ramai diperbincangkan dan diunduh oleh netizen. Terutama netizen indonesia yang menginginkan menonton TV lokal secara mobile melalui smartphone.

Tanpa Berlama lama lagi, mari kita simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Tentang Mivo TV Apk Wajib Kalian Ketahui

Mivo TV adalah sebuah yang memungkinkan penggunanya untuk menonton siaran TV lokal. Dan bukan hanya itu saja aplikasi ini juga dapat memungkinkan kalian para pengguna untuk berbelanja.

Ya tentu saja, aplikasi ini benar benar memiliki beberapa kelebihan. Seperti menyediakan marketplace yang bisa kalian gunakan sebagai media belanja online. Ada banyak barang didalamnya seperti baju, sepatu, tas, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini disebutkan sebagai media aplikasi yang berasal dari negara indonesia. Karena terbukti banyak siaran TV lokal indonesia yang bisa kalian dapatkan lengkap dan gratis.

Mivo TV ini hanya bisa kalian temukan pad website yang menyediakan laman unduhannya. Sebab kalian tidak akan menemukan aplikasi ini pada laman penyedia aplikasi resmi seperti Playstore & Appstore.

Walaupun aplikasi ini tidak dapat kalian temukan secara resmi pada media penyedia aplikasi. Namun tidak perlu khawatir karena berdasarkan review pengguna, aplikasi ini sangat aman digunakan.

Tidak ketinggalan informasi yang menjadikan aplikasi ini dapat menarik pengguna internet. Untuk menjadikannya sebagai media menonton adalah karena aplikasi ini dapat memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang.

Tanpa basa basi yuk kita simak fitur yang mana yang bisa menghasilkan uang. Serta apa apa saja fitur menarik yang ada didalam aplikasi menonton TV satu ini.

Fitur Mivo TV Apk Yang Wajib Diketahui Calon Pengguna

Jika membahas sebuah aplikasi pendatang baru tentu yang menjadi pembahasan utama adalah fitur didalamnya. Seperti yang akan kita bahas pada aplikasi Mivo TV ini sebagai berikut :

1. Siaran Lengkap Dari Channel Ternama Diindonesia

Fitur yang pertama dan menjadi daya tarik pada aplikasi ini adalah karena menyajikan siaran TV secara lengkap. Bukan hanya lengkap saja, aplikasi ini juga memberikan sistem operasi yang mudah dijalankan berbagai kalangan.

Walaupun untuk mendapatkannya kita harus mencari file unduhan pada website yang menyediakan. Namun tidak perlu khawatir pada penjelasan dibawah nanti aku akan membagikan cara untuk mendapatkan aplikasi canggih satu ini.

2. Video Singkat Menarik Dari Berbagai Channel

Pada aplikasi ini bukan hanya siaran televisi saja yang bisa kalian jalankan secara gratis. Namun layaknya sebuah aplikasi berbagi video media sosial seperti TikTok Dan Instagram.

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk menonton video singkat dari berbagai jenis dan tema. Yang menarik, serta inovatif layaknya membuka aplikasi berbagi video lainnya. Dan dapat menaruh komentar serta mengikuti akun tersebut.

3. Fitur Rekanan

Fitur yang satu ini memungkinkan kalian untuk menjadi rekan Mivo Tv. Yang dimana dapat membagikan siaran atau video singkat didalamnya. Dengan begitu kalian akan berkesempatan mendapatkan sejumlah pengikut pada aplikasi ini.

4. Mivo TV Marketplace

Bukan hanya sekedar media penyedia siaran televisi saja. Namun ada beberapa yang bisa kalian lakukan seperti pada fitur ini. Yang dimana kalian dapat berbelanja layaknya pada sebuah aplikasi belanja online.

Ada banyak sekali yang bisa dibeli didalam aplikasi ini seperti baju, tas, dompet, alat kesehatan, dan masih banyak lagi. Dan sebab yang membuat aplikasi ini menarik adalah karena dapat melakukan hal hal tersebut dalam satu aplikasi saja.

5. Fitur Explore Channel

Fitur kali ini dapat memudahkan kalian dalam menemukan kriteria tontonan yang diingkinkan. Karena ada banyak sekali channel yang bisa ditemukan pada laman pencarian didalam aplikasi ini.

6. Upgrade Anggota VIP

Pada fitur yang satu ini kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara maksimal. Sebab dengan melakukan upgrade menjadi anggota VIP kalian bisa mengakses berbagai kelebihan secara premium.

Seperti dapat berinteraksi dengan idola / pemilik akun favorit yang ada didalam aplikasi ini. Serta kalian akan mendapatkan kelebihan seperti aplikasi yang akan terbebas dari iklan yang menggangu.

Kenapa Harus Mivo TV Apk ?

Alasan yang utama kenapa aku merekomendasikan aplikasi ini kepada kalian adalah karena fitur dan keunggulannya. Seperti yang sudah kita bahas diatas berbagai fitur menariknya.

Maka tidak terasa lengkap jika tidak memberitahu alasan penting kenapa harus memilih aplikasi ini. Simak penjelasan dibawah ini ya guys !

1. Dapat Menghasilkan Uang

Tentu kalian akan heran jika aplikasi sekelas media penampil siaran televisi memiliki kelebihan dapat menghasilkan uang. Namun tenang aku akan jelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dalam aplikasi ini.

Jika kalian sudah berhasil mengunduh aplikasi ini. Maka akan ditampilkan beberapa menu atau kategori yang ada pada bagian bawah layar. Ditengah tengah kategori tersebut ada yang bernama “/GIG”.

Didalam /GIG itu kalian akan ditampilkan beberapa bakat dari para pengguna aplikasi sebelumnya yang berhasil mendapatkan uang. Oh iya kalian harus mempunyai bakat khusus ya dalam mencari uang diaplikasi ini.

Sebab kalian akan ditampilkan beberapa permintaan dari aplikasi. Yang dimana kalian harus berbakat dan memiliki daya tarik dalam menyelesaikan misi yang diberikan pada lama /GIG tersebut.

Uang yang dihasilkan pun beragam mulai dari 50 ribu sampai 350 ribu rupiah saat ini. Sekedar info misi tersebut harus berbentuk video ya guys !

2. Dapat Membeli Pulsa

Tidak main main dalam hal kelebihan atau fitur pada aplikasinya. Mivo TV memungkinkan kalian para pengguna untuk membeli pulsa dari berbagai provider dengan mudah. Dan bisa dibeli langsung dengan saldo yang ada didalamnya.

3. Dapat Diakses Tanpa Registrasi

Selain dari beberapa keuntungan lainnya diatas. Aplikasi Mivo Tv juga dapat kalian akses tanpa melakukan resistrasi sebelumnya. Dengan kata lain kalian bisa menjadi tamu untuk menonton berbagai video singkat didalamnya.

Namun Perlu kalian ketahui bahwa jika ingin menonton siaran televisi lokal kalian harus mendaftar terlebih dahulu. Dan membuat akun didalamnya yang bisa secara otomatis dengan mengkoneksikan keakun google.

Link & Spesifikasi Mivo TV Apk

Versi Aplikasi3.25.22
Diperbarui Pada31 July 2019
Ukuran Awal Unduh28 MB
KategoriPemutar & Editor Video
DeveloperMivo.TV
Sistem Perangkat SmartphoneAndroid
LinkDownload bisa kunjungi sekolahumkm.id

Kesimpulan

Jadi dapat kita simpulkan bersama bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang cocok bagi kalian yang ingin menjalankan beberapa aktivitas. Yang hanya menggunakan dengan satu aplikasi saja.

Seperti penjelasan lengkap diatas semoga dapat menambah pengetahuan kalian seputar aplikasi buatan indonesia. Dan juga dapat mengetahui beberapa fitur serta alasan kenapa aplikasi ini harus diunduh.

Terima kasih bagi kalian yang sudah berkunjung pada website kami. Nantikan artikel menarik selanjutnya sampai jumpa !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *