Aplikasi Penghasil Uang Viral 2023 & Terbukti Membayar

Modal untuk belanja sudah bisa didapatkan dengan mudah sekarang. Ada banyak pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan. Semakin sering dan aktif Anda menggunakan aplikasi, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Mereka yang suka berjudi dapat memilih jenis permainan penghasil uang yang sesuai dengan preferensi mereka. Mulai dari game aksi medan perang, hingga game puzzle, hingga game sederhana lainnya dapat membuka peluang penghematan ekstra.

Kumpulkan poin dalam game dan tukarkan dengan e-money atau bahkan tukarkan dengan voucher e-commerce. Bosan bermain? Tenang, ada aplikasi non-gaming yang sama-sama berpotensi untuk dijadikan sumber penghasilan tambahan. Selengkapnya simak di rswidodo.id

Alur aplikasi untuk menghasilkan uang

Apakah Anda tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dengan berbagai aplikasi? Tentu, Anda bisa langsung memulai, tetapi sama pentingnya untuk memahami alur atau mekanisme menerima pembayaran dari aplikasi game atau aplikasi penghasil uang lainnya.

Unduh aplikasinya

Hal pertama, tentu saja, adalah mengunduh aplikasi. Jangan salah paham, Anda harus mengunduh aplikasi versi resmi agar tidak terjebak dalam mode scam dan berisiko buruk menggunakan aplikasi lain.

Sesuaikan aplikasi yang diinginkan dengan hobi Anda. Dengan cara ini Anda bisa lebih produktif dalam mencetak uang dengan sering mengunjungi aplikasi. Ini juga meningkatkan kemungkinan menghasilkan lebih banyak.

Daftarkan akun

Ini bukan hanya tentang mengunduh aplikasi, Anda juga perlu mendaftarkan akun atau masuk terlebih dahulu. Tanpa melakukan ini, tampaknya mustahil untuk dapat mengakses berbagai misi untuk mendapatkan uang

Jika ingin lebih simpel dan data email pribadi Anda lebih aman, Anda bisa menggunakan email klon. Sebaiknya gunakan email kloning nanti saat menguangkan dengan akun pribadi.

Selesaikan misi

Tidak kalah pentingnya, urutan penghasilan selanjutnya dari aplikasi ini adalah menyelesaikan tugas. Bergantung pada jenis aplikasi yang Anda pilih, tugasnya akan berbeda.

Misi yang dijalankan umumnya terbagi menjadi dua jenis, yang pertama adalah misi jangka panjang dan misi musiman. Pada bisnis musiman, biasanya reward yang ditawarkan lebih besar dan menarik karena berlaku untuk semua pengguna aplikasi penghasil uang.

Dapatkan hadiah

Setelah menyelesaikan tugas di lain waktu, kamu akan mendapatkan reward tertentu sesuai ketentuan yang berlaku. Beberapa aplikasi menerapkan sistem hadiah poin dan yang lainnya menerapkan hadiah koin.

Pada dasarnya, semua reward hampir sama karena nantinya akan ditukar dengan uang tunai, baik dalam bentuk rupiah maupun dolar. Reward yang telah ditukarkan tidak dapat ditarik kembali oleh pengguna aplikasi.

Kumpulkan hadiah berdasarkan pencapaian

Tidak sembarangan, kamu harus mengumpulkan reward hingga mencapai tujuan untuk ditukarkan dalam bentuk uang. Setiap aplikasi penghasil uang umumnya menetapkan tujuan yang berbeda.

Anda dapat membaca terlebih dahulu ketentuan untuk menebus bonus. Bisa juga jumlah reward yang ditukarkan tidak sesuai dengan jumlah uang yang akan diterima nantinya. Biasanya pengganda atau nilai konversi tertentu diterapkan.

Tukarkan bonus

Bonus trading adalah urutan selanjutnya yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang. Dalam proses pertukaran ini biasanya tidak instan. Ada juga proses penarikan yang memakan waktu hingga 7 hari.

Pertukaran ini juga sering meminta data pribadi seperti akun tertentu. Jika ingin aman, Anda bisa menggunakan akun kloning dan mentransfernya nanti saat penukaran uang selesai.

Hasilkan game pertempuran lantai

Game Battle Arena merupakan jenis game yang banyak diminati saat ini karena menantang sekaligus menyenangkan untuk dimainkan. Namun selain keseruan permainannya, ternyata jenis permainan ini juga bisa digunakan karena bisa memenangkan uang. Permainan apa yang menghasilkan uang?

Api gratis

Game pertarungan jarak dekat yang masih menjadi trending hingga saat ini dengan berbagai slogannya ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang setiap hari.

Pertama, Anda dapat menikmati turnamen resmi dengan hadiah tak terbatas dari aplikasi ini untuk mendapatkan uang. Tidak hanya itu, jika Anda malas mengikuti kursus, Anda juga bisa menjadi pembuat konten dan tag FF berbayar.

Memindahkan Legenda

Mobile Legends Bang Bang siapa sangka aplikasi battlefield pertama yang menjadi cikal bakal game fighting lainnya di Indonesia juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Ini juga telah dibuktikan oleh banyak pemain.

Tidak jauh berbeda dengan game battleground sebelumnya, kamu bisa menggunakan tournament course untuk mendapatkan uang. Sementara itu, Anda dapat menjual kembali penghasilan bonus eksklusif Anda untuk mendapatkan uang tunai

Revolusi garis keturunan 2

Dibuat oleh developer ternama Netmarberl, game ini dikenal sebagai game medan perang yang penuh dengan misi petualangan. Hadir dengan versi terbaru, memastikan setiap pengguna tidak akan pernah bosan memainkan game tersebut.

Tidak hanya menyenangkan, tetapi Anda juga dapat mencoba dan mendapatkan uang dari game ini secara bersamaan. Dari melakukan petualangan petualangan bersama teman dan pencarian untuk mendapatkan hadiah hingga menjual akun untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Liga Alam

Rekomendasi game terakhir yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang adalah League of Kingdoms. Dalam game ini, strategi perang pribadi akan diuji fleksibilitasnya. Ada banyak musuh yang harus dihancurkan.

Namun selain gameplay yang unik, kamu juga bisa mendapatkan reward berupa cryptocurrency. 1 cryptocurrency kira-kira setara dengan Rp 15.000. Jadi bisa dibayangkan bahwa semakin tinggi nilai cryptocurrency di belakangnya, semakin tinggi pula peluang untuk mendapatkan uang.

Permainan lain untuk mendapatkan uang

Tidak terlalu menyukai aplikasi penghasil uang jenis medan perang? Anda tidak perlu bersedih karena masih memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dengan jenis permainan lainnya. Di bawah ini adalah rekomendasi game non-fighting yang bisa Anda coba untuk menyerap keberuntungan Anda.

Pameran pasar

Game pertama yang bisa digunakan adalah Market Gallery. Game ini dikenal luas sebagai game penghasil uang yang santai. Mereka yang suka menyusun strategi sangat cocok memainkan game ini karena misinya berkaitan dengan mendirikan dan membangun bisnis.

Setelah itu, reward yang akan didapatkan berupa uang virtual, namun ketika tujuan tertentu tercapai maka bisa ditukar dengan uang asli. Dana dapat ditarik melalui Paypal dengan prosedur khusus.

Bananatic.com

Seperti namanya, permainan ini erat kaitannya dengan pisang atau pisang. Perlu kita pahami terlebih dahulu bahwa game ini dimainkan melalui web resmi dan belum ada versi aplikasinya. Meski tugas utamanya adalah mengumpulkan pisang, Anda tetap bisa menemukan tugas berbeda di sini.

Diantaranya, Anda bisa mencoba menonton iklan, mencoba beberapa sertifikat aplikasi, dan merekam video aktivitas lainnya. Bonus diberikan dalam bentuk hadiah atau kredit di web dan nantinya dapat ditukar dengan uang tunai.

MISTPLAY: hadiah untuk game

Aplikasi penghasil uang ini sudah resmi tersedia di Play Store dan banyak diminati masyarakat. Dijamin anti bosen, di aplikasi ini tidak hanya satu game yang bisa kamu mainkan, ada banyak yang bisa kamu coba.

Pengembang juga menawarkan kontes mingguan dengan hadiah menarik. Fungsi obrolan di dalamnya juga memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pemain lain. Reward selanjutnya dapat ditukarkan dalam bentuk e-money melalui Paypal, Visa, Amazon Pay dan lainnya.

Sitago – Game keterampilan online

Game lain yang hanya bisa diakses dari web ini bisa kamu coba mainkan di website Sitago, game skill online. Ada banyak pilihan permainan yang dapat Anda alami hanya dari satu situs web tanpa perlu menggunakan aplikasi lain atau situs web tambahan.

Apakah Anda menginginkan versi lite yang dapat dibuka kuncinya kapan saja? Anda dapat mengunduh versi aplikasinya, tetapi versi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna perangkat Android. Tentunya hadiah nantinya bisa diuangkan dari game yang dimainkan melalui Paypal

Spot Play – Dapatkan uang dengan bermain

Dapatkan sistem hadiah koin untuk setiap kemenangan pengguna pada game di dalamnya, Anda juga dapat mencoba aplikasi ini. Ada banyak pilihan permainan yang bisa Anda pilih dan sebagian besar permainannya mudah dimainkan.

Hadiah dapat diuangkan dalam bentuk token e-money atau langsung melalui aplikasi Paypal. Tetapi Anda harus memahami bahwa Anda memiliki setidaknya 10.000 koin game untuk ditukar dengan uang.

FunTap.io

Ingin mendapatkan dolar tabungan tetapi tidak tahu di mana menemukannya? Tenang, kamu bisa mulai menggunakan FunTap.io untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini memiliki sistem reward yang dapat dikonversi menjadi uang dolar.

Anda dapat memilih game mana yang akan dimainkan karena ada banyak game sekaligus. Tukarkan minimal 20.000 koin untuk mendapatkan kredit Paypal $ 20. Tertarik mencoba kesenangan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *