Aplikasi Survey Penghasil Saldo Dana dan Paypal 2023

Aplikasi survey penghasil saldo uang dan Paypal saat ini sedang banyak diminati karena hanya dengan mengisi survey kita bisa mendapatkan bayaran tunai.

Saat ini, ada banyak jenis aplikasi penghasil uang online, yang paling populer saat ini adalah aplikasi survei penghasil saldo uang.

Karena menggunakan aplikasi survey, nantinya kita tinggal install aplikasinya, daftar dan isi surveynya. Kemudian kita akan mendapatkan reward menarik berupa uang setelah menyelesaikan survey.

Jadi Anda tidak perlu bermain game, mengundang teman, Anda hanya perlu mengikuti semua survei yang ditawarkan aplikasi. Setelah menyelesaikan survei, pelamar akan ditawari hadiah berupa uang tunai atau poin.

Setelah poin yang Anda kumpulkan mencapai batas minimum penukaran atau penarikan, Anda dapat menariknya ke Dana Digital Wallet untuk aplikasi survei lokal atau ke Paypal untuk aplikasi survei dari luar negeri.

Aplikasi survei yang direkomendasikan yang menghasilkan saldo uang aman yang membayar penggunanya, kwan setiap hari!

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi survey penghasil saldo uang yang terbukti membayar penggunanya. Lihat juga di mudikgratisdkijakarta.id

Jakabat

Jakpat adalah salah satu aplikasi pemindai saldo uang paling populer saat ini. Saksikan total unduhan aplikasi Jakpat di Playstore yang mencapai lebih dari 1 juta unduhan. Selain itu, aplikasi JakPat juga mendapatkan skor tinggi 4,5 dari lebih dari 60 ribu ulasan pelanggan.

Jadi bisa dibilang ini adalah aplikasi survei dari Indonesia yang terbukti membayar dan dipercaya oleh banyak pengguna. Di aplikasi Jakpat selanjutnya Anda akan mendapatkan banyak survei dan setelah menyelesaikan survei Anda akan mendapatkan poin.

Poin yang didapatkan setelah menyelesaikan survey di aplikasi JakPat nantinya bisa ditukarkan dengan reward seperti pulsa, voucher atau uang tunai yang bisa ditransfer ke rekening dana.

Manfaat dari aplikasi Jakpat ini Anda dapat memilih berbagai jajak pendapat dan sering memperbarui jajak pendapat terbaru. Jadi, Anda dapat menjawab banyak survei setiap hari, tanpa harus menunggu berminggu-minggu untuk survei baru. Kelemahannya adalah setiap kali Anda menyelesaikan survei di Jakpat, Anda hanya mendapatkan poin kecil.

YouGov

Selain aplikasi Jakpat, Anda juga dapat memilih aplikasi survei lain untuk menghasilkan uang di Paypal daripada uang di aplikasi YouGov. Di aplikasi YouGov, nantinya Anda bisa mendapatkan uang tunai dolar yang bisa dicairkan langsung ke akun Paypal Anda.

Aplikasi YouGov juga sudah dipercaya oleh banyak pengguna, dengan bukti total unduhan lebih dari 1 juta unduhan di Playstore dan rating 4,5.

Dengan aplikasi YouGov, Anda nantinya dapat menggunakannya di mana saja, kapan saja untuk mengisi survei. Setelah menyelesaikan atau menjawab survei, Anda akan mendapatkan poin.

Anda dapat menukarkan setiap poin dari survei di aplikasi YouGov untuk mendapatkan hadiah menarik, termasuk uang tunai dalam bentuk USD di akun Paypal Anda.

Poin kehidupan

Aplikasi penghasil uang lainnya adalah aplikasi LifePoints. Dengan LifePoints Nanti, Anda dapat dengan mudah memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan mengisi atau menjawab survei.

Aplikasi ini dibuat untuk brand atau produk yang ingin mendapatkan testimonial atau opini dari pelanggannya. Kemudian, nantinya Anda akan ditugasi mengisi survei untuk memberikan testimoni tentang berbagai produk dan layanan dari perusahaan yang Anda kenal atau pernah gunakan.

Kelebihan dari aplikasi LifePoints adalah titik datanya cukup besar – mulai dari 4 ribu hingga 50 ribu titik. Selain itu, aplikasi poin kehidupan ini juga memiliki banyak pilihan survei yang berbeda dan membayar penggunanya tepat waktu.

Riset Nusa

Oleh karena itu, rekomendasi untuk aplikasi survei yang menghasilkan saldo moneter adalah aplikasi Nusaresearch. Dikembangkan oleh Macromill South East Asia, Nusaresearch adalah aplikasi populer di Play Store. Dalam aplikasi ini, Anda selanjutnya harus menjawab polling tentang topik yang sedang dibahas dan yang terbaru.

Aplikasi nusaresearch juga banyak dipercaya oleh penggunanya, karena skor rating di playstore masih 4.0.

Bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengikuti survei, Anda bisa mencoba aplikasi Nusaresearch. Aplikasi ini memiliki lebih dari 210 ribu pengguna aktif dari Indonesia.

Anda dapat menebus setiap pound yang terkumpul setelah menyelesaikan survei di aplikasi ini dengan uang tunai, GoPay, kredit Paypal, kredit, voucher belanja, atau stiker garis.

InboxDollars

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi InboxDollar untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari mengikuti survei. Selain menawarkan aktivitas untuk menyelesaikan survei, aplikasi inboxDollar dapat dibayar dengan bermain game, menonton video, atau mengunjungi situs web.

Topik survei yang dibahas di aplikasi Inboxdollars juga sangat bervariasi dari toko-toko seperti TV, Film, Musik, dan topik lainnya.

Survei bermerek

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Survei Bermerek sebagai aplikasi survei menguntungkan yang terbukti membuahkan hasil. Pada aplikasi branded surveys, nantinya Anda akan mengisi survey untuk mengungkapkan pendapat terhadap suatu produk atau jasa.

Survei yang Anda jawab di aplikasi Branded Surveys akan sangat berguna bagi perusahaan untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat atau membuat produk baru.

Sama seperti aplikasi survei lainnya, setelah menyelesaikan survei pada survei bermerek, Anda akan mendapatkan poin. Anda juga dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dalam survei merek untuk mendapatkan hadiah dan uang tunai yang menarik.

Pemindaian doping

Survey Junkie adalah aplikasi survei penghasil uang yang terbukti membayar penggunanya tepat waktu. Jadi Anda tidak perlu ragu saat menggunakan aplikasi Survey Junkie untuk mendapatkan uang tambahan.

Di aplikasi Survey Junkie, nantinya Anda akan mendapatkan beberapa jenis survei yang berbeda. Poin yang diperoleh setelah menyelesaikan survei di Survey Junkie dapat ditukarkan dengan uang tunai, kredit, atau voucher.

Hadiah Google Opini

Jika Anda mencari aplikasi survei yang memberi penghargaan kepada pengguna tepercaya, ada Google Survei Berhadiah. Aplikasi Google Opinion Rewards akan memberikan banyak hadiah seperti kredit Google Play, kredit PayPal, atau kartu hadiah.

Ada juga berbagai macam kategori survei di Google Opinion Rewards, dan tentunya pertanyaan yang sering diajukan di sini adalah seputar produk dan layanan Google.

Pusat survei

Anda juga dapat menginstal aplikasi Survei Milieu, terutama jika Anda sedang mencari aplikasi survei berbayar. Karena penukaran dari aplikasi Milieu Surveys menggunakan set yang sangat beragam, maka proses penukaran hanya bisa dilakukan tanpa harus melalui paypal.

Di aplikasi Milieu Surveys, nanti Anda dapat memilih survei berbeda yang dapat Anda ikuti dalam berbagai topik. Yang membedakan aplikasi Survei Milieu dari aplikasi lain adalah kompilasi survei yang dilakukan menggunakan sistem survei.

Stasiun regu

Aplikasi Panel Station juga bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang ingin mengikuti survei dan mendapatkan hadiah menarik serta uang tunai. Saat ini, aplikasi The Panel Station telah digunakan oleh lebih dari 2 juta pengguna dan terdapat ribuan survei yang diperbarui setiap bulan.

Aplikasi Panel Station juga menyediakan pilihan bahasa Indonesia dan bahasa lainnya. Nantinya Anda bisa menjawab survei dengan mudah karena aplikasi ini mendukung bahasa Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa memilih cara lain untuk mencairkan uang melalui dompet digital lain atau ke rekening tanpa perlu Paypal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *