Download GB WhatsApp Mod Apk Terbaru (Anti-Ban) Latest Version Official

GB WhatsApp Heymods sebagai versus up-date dari WA mod awalnya, yakni GB WhatsApp. Sesuai namanya, aplikasi mod ini diperkembangkan oleh Heymonds. Sebetulnya, aplikasi ini diperkembangkan GBMods yang seterusnya menghentikannya di tengah-tengah jalan.

Peningkatan selanjutnya membuat aplikasi ini makin kaya fitur. Sebagai pengembang khusus, pembangunan ulangi aplikasi modifikasi ini satu rintangan tertentu. Bila Anda ingin meng-install aplikasi ini, baca lebih dulu infonya berikut ini.

Fitur Menarik GB WhatsApp Heymonds, Fouad Dan lain-lain

Tiap WA mod tentu saja mempunyai kelebihan tertentu. Tidak kecuali GB WhatsApp Heymonds yang direncanakan dari WA mod terkenal. Anda tidak menyesal meng-install aplikasi ini karena sediakan sejumlah fitur seperti berikut. Artike diambil dari sumber bpbdkotabandarlampung.id

Latar belakang Topik Aktif

Penampilan topik di WhatsApp standard memang terlampau monoton. Anda cuman dapat mengganti topik dari gelap ke jelas dan kebalikannya. Dengan begitu, sebetulnya tidak ada yang khusus dari topik itu.

Sedang bila memakai GB WhatsApp Heymonds ini Anda dapat mengganti interface dengan latar belakang topik aktif. Tidaklah aneh bila pemakaian WA mod ini sebagai jalan keluar yang pas bila sedang jemu dengan penampilan WA biasa.

DIY Theme

Mempunyai kemampuan dan kreasi membuat topik? Nach, Anda dapat salurkannya lewat fitur DIY Theme. Fitur yang ini memang jarang-jarang diketemukan di WA mod yang lain. Dengan begitu, pemakainya dapat membuat penampilan unik dari WA mod ini.

Model DND (Tidak boleh Kacaukan)

Model DND atau Do Not Disturb benar-benar pas di peristiwa tertentu di mana Anda sedang tidak mau terganggu chat apa saja. Beberapa versus WA mod memang sediakan fitur ini dan bisa dibuktikan banyak dicintai.

Membuat Chat Terselinap

Ingin membuat chat terselinap hingga tidak dikenali siapa saja? Nach, fitur yang ini terhitung unik dan tidak seluruhnya versus WA mod menyiapkannya. Dengan begitu, Anda dapat sembunyikan chat yang karakternya benar-benar individu sekalinya.

Stickers Animasi

Pada intinya, pemakaian stiker saat ini benar-benar ramai di aplikasi WhatsApp. Percakapan semakin lebih gesturf dengan memakai stiker ini. Untuk yang menyukai memakai stiker, fitur yang ini akan menolong untuk membikin pembicaraan makin menarik.

Video Call Sampai 8 Orang

Fitur yang ini terhitung unik karena tidak seluruhnya versus WA mod menyiapkannya. Untuk Anda yang menyukai video call ramai-ramai, fitur ini akan kelihatan membahagiakan saat dipakai bersama teman-teman.

Real Time Filter/Stiker Video Call

Ingin kegiatan video call makin menarik dilaksanakan? Nach, Anda dapat coba stiker video yang ini. Beberapa orang memang menyenangi kegiatan video call sebab bisa menyaksikan air muka musuh bicaranya. Nach, Anda dapat memakai stiker supaya percakapan lebih hebat.

Anti Hapus Pesan

Berasa kecewa dengan chat yang terhapus walau sebenarnya belum bisa dibaca? Anda dapat memercayakan fitur yang ini. Anti revoke chat atau anti hapus pesan bisa menjadi jawaban dari rasa ingin tahu pada chat yang dihapus.

Banyak Emoji Baru

Selainnya stiker, banyak juga yang menyukai dengan aktivitas chatting dengan emoji didalamnya. Pada intinya, Anda bisa juga memakai emoji tambahan yang disiapkan WA mod ini. Dengan begitu, emoji yang dipakai makin kaya hingga membuat chat lebih gesturf.

Membuat Daftar Contact yang Dapat Menghubungi

Fitur yang ini akan bermanfaat untuk yang kerap risi terima telephone yang tidak diharapkan di WA. Anda dapat masukkan beberapa nama ke dalam daftar contact yang dapat menghubungi di aplikasi mod ini.

Story Teks Lebih Dari 250 Kata

Untuk yang kerap membuat status berbentuk text di WA, fitur yang ini akan membuat Anda takjub. WA mod ini memungkinkannya pemakainya menulis text lebih dari 250 kata di story. Selainnya untuk story individu, fitur yang ini berguna untuk pebisnis online untuk maksud promo.

Mengirimi Lebih Dari 10 Gambar

Sama seperti yang sudah dijumpai, aplikasi GB WhatsApp batasi pengangkutan photo cuman sampai 10 buah saja. kebatasan ini demikian berasa hingga tidak dapat mengunggah banyak gambar sekalian. Oleh karenanya, seharusnya pakai aplikasi ini sebab bisa mengirimi sampai lebih dari 10 gambar.

Custom Privacy untuk Chat dan Group

Fitur ini jadi sisi dari penataan privacy yang lengkapi GB WhatsApp Heymonds. Aplikasi memungkinkan Anda lakukan penyesuaian privacy chat dan group. Dengan begitu, tidak sembarangan orang dapat menyaksikan chat individu atau group.

Mengirimi Video Memiliki ukuran 80 MB

Di WhatsApp standard, Anda cuman dapat mengirimi video sampai 16 MB saja. Saat itu, GB WhatsApp Heymonds dapat mengirimi sapai 80 MB.

Ulasan GB WhatsApp Heymods

Timbulnya versus terkini dari GB WhatsApp ini pada intinya sebagai udara segar untuk pencinta WA mod. Pengembangnya banyak memasangkan beragam fitur menarik tambahan dibandingkan versus awalnya. Tidaklah aneh bila aplikasi ini telah banyak direferensikan.

Bahkan juga WA mod ini menjadi satu diantara yang mempunyai fitur paling komplet. Bagus untuk mengganti penampilan atau penataan privacy yang semakin banyak. Anda dapat membuat chat terselinap hingga tidak ada yang ketahui chat itu.

Aplikasi ini dapat disebut all in one untuk pencinta WA mod yang inginkan fitur yang lebih hebat. Oleh karenanya, tidak ada kelirunya untuk memulai memakai WA mod yang ini sebagai permulaan.

Download GB WhatsApp Heymonds Terkini 2021
Nama GB WhatsApp Heymods Versus v13.0.0 OS Android 4.1 up Ukuran 43 MB Click Di sini

Langkah Install GB WhatsApp Heymods

  • Langkah awal, Anda perlu aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenali. Pilihan ini pada intinya berada di menu Penataan yang berada di handphone.
  • Selanjutnya, click link download GB WhatsApp Heymods yang berada di atas. Pada link itu, Anda akan diarahkan ke arah file download.
  • Tunggu hingga proses download usai dilaksanakan.
  • Kemudian, membuka file aplikasi yang telah didownload lalu kerjakan instalasi.
  • Verifikasi hal pemberian izin untuk meng-install aplikasi.
  • Click Install. Apa GB WhatsApp Heymods Aman dari Banned?

Seperti WA mod secara umum, aplikasi ini memanglah tidak ada di Google Playstore . Maka, Anda harus rajin lakukan penyempurnaan automatis supaya fitur didalamnya masih tetap dapat dipakai dengan optimal.

Adapun risiko banned dari aplikasi ini memang ada seperti tipe WA mod yang lain. Oleh karenanya, lakukan penyempurnaan sebagai salah satunya argumen supaya account Anda tidak gampang terserang banned.

Janganlah sampai biarkan aplikasi kedaluwarsa karena tak pernah diupdate. Ini akan menyebabkan perform dari WA mod itu turun dan kadang error.

Ringkasan

Sebagai salah satunya WA mod yang banyak disukai, sejumlah fitur yang dijajakan aplikasi ini memanglah tidak perlu disangsikan. Aplikasi ini lebih banyak direferensikan untuk Anda yang menyukai menggonata tukar topik WhatsApp dan ingin privacy lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *