Rekap MPL season 8 minggu 5 hari 2, alter ego dan aura fire yang tak terkalahkan

MPL Season 8 Week 5 Day 2 menjadi ajang pertaruhan untuk tiga pertandingan super seru yaitu ONIC vs Aura Fire, RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha dan Alter Ego vs Rebellion Genflix. Seru banget, Aura Fire dan Alter Ego berhasil tampil dengan performa terbaik.

Pertandingan pertama MPL Season 8 Week 5 Day 2 mempertemukan ONIC dan Aura Fire

dalam pertandingan yang super seru. Aura Fire adalah kejutan besar di game pertama, meskipun muncul tanpa variasi. Kemenangan di game pertama kemudian menjadi milik sang naga.

Di game kedua, Aura Fire membawa kejutan dengan menggunakan Baxia sebagai jungler. Kejutan ini tampaknya tidak menyusahkan ONIC yang memenangkan game kedua melawan Aura Fire dengan poin 1:1.

Aura Fire with High membawa game ke game ketiga dan terkejut dengan mengubah Uranus

menjadi jungler. Entah apa yang menggoyahkan ONIC, tim yellow hedgehog kemudian harus merelakan poin untuk Godiva dan kawan-kawan di game ketiga.
Baca juga

Wajib dibaca dua kali, tulisan di spanduk Warung ini bikin merinding
Menjelang perilisannya, FIFA 22 menghadirkan tim, liga, dan stadion baru ini
Ponsel murah seharga Rp. 1 Jutaan, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A03s
Reemar Martin mengenakan jersey EVOS Esports dan menjadi brand ambassador tim?

Laga kedua MPL Season 8 Week 5 Day 2 mempertemukan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha. RRQ Hoshi bermain bagus dan menyelesaikan pertandingan melawan Bigetron Alpha hanya dalam waktu 15 menit. Gim pertama pun berakhir dengan skor 1-1 untuk RRQ Hoshi.
Skuad RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram / mpl.id.official)

Pindah di game dua, Bigetron Alpha yang sempat kuat di early game, justru melambat saat RRQ menangkap Hoshi di menit ke-8. Mengancam base utama Bigetron Alpha, RRQ Hoshi langsung meraih kemenangan di game kedua atas marmut.

Setelah mengalahkan Bigetron Alpha, Rebellion Genflix cukup percaya diri

untuk menghadapi pemimpin Alter Ego. Sempat tampil beda di early game, Rebellion Genflix rupanya tak kuasa menahan gempuran Udil dan kawan-kawan dan merelakan poin di game pertama.

Gim kedua kemudian dimulai dengan permainan agresif Alter Ego yang memberontak Genflix sejak awal. Benedetta di tangan Nino mengangkat alter ego sepenuhnya di atas awan. Kemenangan di game kedua langsung menjadi milik alter ego yang teguh.

Penutupan MPL Season 8 Week 5 Day 2 datang sebagai kejutan manis jelang babak playoff mendatang. Aura Fire, RRQ Hoshi dan Alter Ego telah terbukti menjadi tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata di ajang MPL Season 8 ini.

https://ruaitv.co.id/
https://cmaindonesia.id/
https://rakyatjakarta.id/
https://gramatic.id/
https://tementravel.id/
https://psyline.id/
https://cinemags.id/
https://imn.co.id/
https://bernas.co.id/
https://mt27.co.id/
https://www.masukptn.id/
https://snapcard.id/
https://katakan.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published.