MB-WhatsApp-IOS-14-Apk-Versi-Terbaru-2022-Anti-Hapus-Pesan

MB WhatsApp IOS 14 Apk Versi Terbaru 2022 Anti Hapus Pesan

Aplikasi Whatsapp sendiri masih menjadi salah satu apk pesan singkat yang masih sangat populer dan menjadi #1 di dunia. Apalagi sekarang sudah menjadi aplikasi yang mutlak harus kamu miliki dan install di setiap smartphone. Karena dengan cara ini Anda dapat dengan mudah melakukan semuanya, mis. B. Melakukan panggilan, mengirim pesan singkat atau melakukan panggilan video.

MB WhatsApp IOS 14 Apk Versi Terbaru 2022 Anti Hapus Pesan

Selain itu, penggunaan aplikasi Whatsapp sendiri didukung oleh sistem yang disebut Operating System (OS). Yang sudah digunakan oleh kebanyakan orang dari perangkat Android hingga iOS. Hal seperti ini bisa membuat APK pesan singkat ini menjadi yang paling populer di antara semua pengguna smartphone.

Selain itu, kini muncul kabar bahwa ada versi modifikasi dari aplikasi Whatsapp yang sudah memiliki antarmuka seperti Whatsapp iOS. Aplikasinya adalah MB WhatsApp iOS versi terbaru 2022. Silahkan bagi yang penasaran dan ingin tahu secara detail bisa langsung cek dan simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.
Daftar Isi Sembunyikan
1 Tentang MB WhatsApp IOS (MB Mods WA)
2 Fitur Utama MB WhatsApp IOS
2.1 Tanpa nomor memori
2.2 Anti-Larangan
2.3 Pemberitahuan Anti-Hapus
2.4 Banyak pilihan tema yang menarik
2.5 Sembunyikan Status Online
2.6 Fitur baru lainnya
3 Pro dan Kontra MB WhatsApp IOS
4 Tautan MB WhatsApp IOS Versi Terbaru 2022 Unduh
5 cara menginstal MB WhatsApp di Android dan iOS
6 Apakah MB WhatsApp IOS Aman Digunakan?
7 kata terakhir
Tentang MB WhatsApp IOS (MB Mods WA)

MB WhatsApp iOS adalah aplikasi pesan singkat yang berhasil dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan mengubah tampilannya seperti WhatsApp iOS yang biasanya hanya hadir di perangkat Apple. Selain itu, aplikasi ini sendiri memiliki antarmuka yang sangat berbeda dengan WhatsApp Android.

Yang halaman utamanya sendiri sudah terlihat seperti WhatsApp iOS lebih simpel dan elegan serta fungsinya jauh lebih unggul dari yang resmi. Tentunya dengan fitur dan manfaat yang sudah jauh lebih baik, dapat menghadirkan rasa nyaman dan aman saat menggunakannya.

Selain itu tampilan dan tema pada MB WhatsApp iOS sendiri jauh lebih menarik dan tersedia berbagai jenis tema yang dapat digunakan secara gratis dan tanpa biaya apapun. Tidak hanya itu, apknya sendiri memiliki berbagai keunggulan dan fitur premium yang bisa langsung kamu gunakan dan nikmati. Berikut ini adalah ikhtisar fitur premium.

fitur mb WhatsApp
Fitur Utama MB WhatsApp IOS

Fitur dan manfaat masih menjadi salah satu hal terpenting ketika Anda ingin menggunakan versi mod dari aplikasi atau game apa pun. Karena hadirnya fitur-fitur canggih tentunya dapat menghadirkan rasa nyaman dan aman, sehingga akan membuat Anda lebih waspada saat menggunakannya. Berikut akan kami jelaskan fitur-fitur utama MB Whatsapp iOS di bawah ini.
Tidak ada nomor simpan

Jika Anda menggunakan WhatsApp versi resmi, Anda pasti perlu menyimpan nomor telepon Anda sebelum melakukan panggilan atau obrolan masuk. Nah, jika Anda menggunakan MB Whatsapp iOS, sekarang Anda tidak perlu melakukannya. Karena Anda dapat dengan mudah melakukan hal-hal seperti panggilan masuk dan keluar untuk mengobrol tanpa harus menyimpan nomor telepon.
Anti terlarang

Yang pasti, ketika menggunakan aplikasi atau versi game yang dimodifikasi, seringkali orang khawatir akun yang digunakan akan diblokir oleh pengembang. Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir karena MB Whatsapp iOS apk sudah memiliki fitur canggih yaitu Anti Banning sehingga meminimalisir terjadinya akun ban.
Pesan anti-hapus

Menyeret pesan melalui kolom chat merupakan hal yang sudah berkali-kali dilakukan oleh pengguna aplikasi WhatsApp dan akan membangkitkan rasa penasaran. Sekarang dengan versi apk yang dimodifikasi yang memiliki fitur seperti itu, ia dapat menangani rasa penasaran itu sendiri. Karena setiap pesan yang dikirim tidak pernah terhapus dan tetap muncul.
Banyak pilihan tema yang menarik

Ini adalah salah satu fitur yang paling dinanti, terutama bagi kaum milenial. Disini sudah tersedia banyak pilihan tema menarik yang bisa digunakan dengan mudah dan gratis.

Tentu saja, Anda dapat melakukan berbagai hal dengan fitur ini yang tidak akan pernah membuat Anda bosan. Selain itu, menggunakan atau mengubah tema sendiri sangat sederhana dan sudah tersedia di apk.
Sembunyikan status online

Seperti yang sudah Anda ketahui, seperti status online yang akan muncul secara otomatis saat Anda menggunakan WhatsApp apk. Nah, sekarang di aplikasi yang satu ini

Sumber :

loop.co.id
download video tiktok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *