Dead Ahead Mod Apk (Uang Tidak Terbatas)

Dead Ahead Mod Apk merupakan game survival dimana kalian akan dikejar oleh zombie. Uniknya, dalam game ini kalian akan menggunakan kendaraan yang sangat unik yaitu sepeda motor.

Ada banyak tugas yang harus kamu selesaikan selama permainan dan tugas yang diberikan pastinya tidak mudah untuk diselesaikan karena kamu akan menghadapi banyak rintangan yang sangat sulit untuk kamu lewati.

Tentunya game ini mungkin sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar game bertema endless runner. Latar belakang yang diberikan sangat mirip dengan apa yang terjadi ketika invasi zombie menyebar ke manusia.

Tentang Dead Ahead Mod Apk

Apakah Anda sering menonton film zombie? Tentu saja, film tersebut pasti memiliki plot bertahan hidup di mana Anda harus bertahan hidup dalam keadaan apapun. Sekarang zombie ini telah memasuki permainan.

Dead Ahead Mod Apk adalah game yang diadaptasi dari versi asli game tersebut. Versi mod ini memiliki banyak fitur yang akan menguntungkan bagi yang memainkannya.

Game ini memiliki grafik yang sangat bagus sehingga Anda dapat menikmatinya dengan sangat nyaman. Selain grafis yang ditawarkan dalam game ini, kamu juga akan merasa ketagihan dengan gameplay yang ditawarkan dalam game ini.

Fitur yang Tersedia di Dead Ahead Mod Apk

Tentunya banyak fitur yang ada di dalam game ini, fitur yang diperkenalkan pasti berbeda dengan versi originalnya. Meskipun fiturnya berbeda, gameplaynya persis sama.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Dead Ahead Mod Apk ini, simak terus ulasan di linksumsel.co.id mengenai fitur-fitur yang ada pada mod ini.

Koin Tidak Terbatas

Anda akan dapat menikmati koin tanpa batas. Oleh karena itu, Anda dapat dengan bebas melakukan pembelian dalam jumlah besar tanpa khawatir kehabisan uang dalam game.

Mata uang ini membeli banyak peralatan, seperti kendaraan, fitur, power-up, dan banyak lagi. Untuk versi aslinya, Anda harus mengumpulkan uang dari awal dengan proyek yang ada.

Gameplay yang menarik

Gameplay yang ditawarkan dalam game ini tentunya sangat menarik. Banyak zombie akan mengejar Anda. Jadi disini kalian akan menggunakan mobil yaitu berupa sepeda motor.

Saat Anda melarikan diri dari zombie, Anda akan menghadapi banyak rintangan di depan Anda. Tentu saja hal ini semakin memacu adrenalin. Hindari mereka dan hati-hati dengan rintangan di depan Anda.

Grafis yang bagus

Grafik yang tersedia dalam versi mod ini juga sangat bagus. Anda akan disuguhi grafis yang akan mengejutkan Anda. Dengan cara ini, Anda akan merasa seperti dikejar oleh zombie di game ini.

Meskipun grafik yang disertakan sangat bagus, ukuran filenya tentu saja relatif kecil. Karena memiliki file yang kecil, tidak akan memakan banyak memori internal ponsel Anda.

Semua kendaraan tidak terkunci

Dalam game ini, skuter adalah cara untuk membantu Anda bertahan dari kejaran zombie yang ingin mengincar Anda. Nah untuk jajaran scooter ada banyak sekali yang bisa anda gunakan.

Jika Anda dalam versi aslinya, Anda tidak akan dapat menikmati semua skuter secara langsung, tetapi ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk membuka setiap kendaraan.

Memiliki banyak power up

Tentu saja, ada banyak Power Up yang bisa kamu nikmati dalam game ini. Dengan bantuan kekuatan ini, kamu akan lebih mudah menyelesaikan setiap misi dan melarikan diri dari kejaran zombie.

Dengan bantuan power up ini, Anda mungkin akan menyelesaikan game ini lebih cepat hingga misi terakhir selesai. Banyaknya power-up yang hadir tentunya akan membuat kamu bisa memainkan game ini dengan sebaik mungkin.

Dia memiliki suara yang indah

Tidak hanya grafisnya yang bagus, suara yang dihasilkan dalam game ini juga cukup nyaman di telinga. Anda akan merasakan sensasi dikejar zombie, serta grafik yang bagus.

Tentu saja, Anda juga dapat mengatur volume sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengonfigurasinya di menu pengaturan. Terdapat beberapa pengaturan menu yang memungkinkan Anda untuk mengatur sesuai selera.

Iklan tidak muncul di dalam game

Saat game berjalan, Anda akan menikmatinya secara maksimal tanpa ada gangguan dari iklan yang sering muncul saat Anda menikmati bermain game.

Pada versi modifikasi ini sudah dilengkapi dengan anti iklan yang memiliki fungsi memblokir semua iklan yang muncul. Dengan begitu, Anda tidak akan terganggu lagi saat bermain game dan bersenang-senang.

Memiliki pengaturan kontrol yang mudah

Kontrol yang disertakan juga sangat sederhana dalam game ini, tidak banyak tombol. Cukup geser layar untuk berpindah jalur. Dengan demikian, akan memudahkan Anda untuk memahami setiap fitur yang ada.

Saat perburuan zombie terjadi, Anda juga dapat dengan mudah mengambil tombol putar. Jadi ketika kalian akan diburu oleh zombie, kalian bisa langsung menggunakan force.

Permata Tanpa Batas

Di dalam Dead Ahead Mod Apk tentunya tidak hanya terdapat koin tetapi juga permata. Fungsi permata yang sama ini tidak jauh berbeda dengan koin. Itu saja, ada beberapa item yang hanya bisa dibeli dengan gems.

Itu sebabnya pengembang pihak ketiga telah memperkenalkan permata tak terbatas yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja kebutuhan dalam game Anda. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan fitur maksimal saat bermain.

Cara Install Dead Ahead Mod Apk

Jika Anda mengunduh Dead Ahead Mod Apk melalui tautan di atas. Tentu saja, Anda perlu melakukan penginstalan sebelum menjalankannya dengan bebas.

Oleh karena itu proses instalasinya sangat mudah, bagi yang sudah mengerti proses instalasinya tentu akan sederhana. Namun kami akan memberikan tutorial cara pemasangannya bagi anda yang belum mengerti.

  • Langkah pertama, buka pengaturan seluler > Keamanan > lalu izinkan “Sumber tidak dikenal”
  • Jika sudah, langsung saja download Dead Ahead Mod Apk melalui link di atas dan tunggu hingga selesai.
  • Setelah selesai, buka saja game dan instal.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Dan nikmati permainannya!

Tips bermain Dead Ahead Apk Mod

Untuk bisa menyelesaikan semua misi dalam game ini, kamu harus terus memantau setiap kendaraan yang kamu gunakan. Tingkatkan mobil Anda sebanyak mungkin agar fitur mobil Anda menjadi lebih kuat dan bertenaga.

Tentu saja, Anda akan menghadapi rintangan yang berbeda di setiap perburuan zombie yang Anda lakukan. Jadi kamu harus pintar-pintar menghindari segala rintangan yang akan kamu hadapi nantinya.

Jangan lupa bahwa Anda juga harus menggunakan semua kekuatan dalam game ini agar Anda dapat dengan mudah menyelesaikan game ini dan setiap misinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *