Aplikasi Kompres Video

Aplikasi Kompres Video

Saat ini, aplikasi kompres video banyak diperlukan oleh beberapa orang. Argumennya tidak lain untuk menolong mengganti durasi video menjadi lebih kecil hingga tidak makan ruangan penyimpanan. Masalahnya video umumnya mempunyai size yang lumayan tinggi, terutama bila kualitas video yang diletakkan telah full HD.

Selainnya mengambil alih ruangan penyimpanan, video sama ukuran yang besar bisa juga mengambil alih paket data internet Anda ketika akan dikirimkan ke teman dekat atau diupload ke sosial media. Untuk menangani permasalahan itu, karena itu Anda perlu mengganti durasi video menjadi lebih kecil dari ukuran aslinya tak perlu membuat kwalitasnya turun.

Kebingungan pilih aplikasi kompres terbaik yang dapat mengganti durasi video tanpa memengaruhi kwalitasnya? Baca referensi berkenaan aplikasi kompres video terbaik di bawah ini.

1. VidCompact

VidCompact sebagai aplikasi pertama menurut versi www.meetup.co.id yang dapat dipakai untuk mengganti, mengkompres, atau mengkonversi sebuah video ke pola MP4. Disamping itu, program ini cocok dengan pola yang lain seperti MKV, AVI, FLV, 3GP, RMVB, MPEG, WMV, dan MOV.

Tidak perlu cemas tidak dapat memakainya, pasalnya aplikasi ini lumayan gampang dipakai. Ada tiga opsi khusus yang dapat Anda tentukan, yaitu Batch Compression,Trim and Kompres, dan Convert to MP4.

Pilihan Trim anda Kompres memungkinkannya Anda untuk menggunting sisi video sekalian mengganti ukuran menjadi lebih kecil secara berarti.

Dan feature Batch Compression dapat Anda pakai untuk mengkompres lebih satu video secara bertepatan. Dan feature Convert to MP4 dapat Anda pakai untuk mengkonversi semua video ke pola MP4.

Dengan penampilan interface yang enteng dan sederhana membuat program VidCompact ini makin mempermudah pemakai untuk mengkonversi durasi video. Cuman dalam tiga ketukan, Anda dapat mengganti durasi video sama sesuai keperluan. Sesudah proses usai, Anda bisa juga membagi hasilnya langsung ke sosial media yang Anda punyai.

2. Video Dieter 2

Seterusnya ada Video Dieter 2 yang harus Anda coba bila ingin lakukan kompres video supaya bisa mengirit ruangan penyimpanan. Program ini sanggup menolong Anda untuk mengecilkan durasi video dalam saat yang relatif cepat.

Video Dieter 2 bisa juga dipakai untuk menggunting beberapa part video yang tidak diharapkan. Disamping itu ada pula feature transcode file yang cepat sekali. Dengan program kompres video terbaik yang ini Anda dapat sesuaikan resolusi dan kualitas video yang Anda harapkan saat sebelum kompresi dilaksanakan.

Program yang diperkembangkan oleh Outplay Lab ini diperlengkapi dengan pemakai inter-face yang cukup interaktif, hingga benar-benar mudah dipakai. Ditambah lagi bila Anda belum juga terlampau memahami bagaimanakah cara memakainya.

Tidak hanya hanya itu, Anda juga dapat lakukan kompresi pada durasi video tanpa cemas masalah kualitas video yang akan berbeda. Disamping itu, program ini termasuk lumayan ringan dan tidak memberatkan ruangan karena hanya memiliki ukuran 3 MB.

3. Panda Video Kompresor

Apa sekarang ini Anda mencari tahu bagaimana triknya membuat durasi video tidak memberatkan ruangan penyimpanan piranti? Nach, program kompres video terbaik yang ini bisa saja referensi terbaik untuk Anda install di piranti.

Panda Video Kompresor sebagai program kompres video mendalam yang lumayan gampang dipakai terutama bagi mengganti durasi video menjadi lebih kecil tanpa membuat kualitas aslinya menyusut. Hingga tidak cemas masalah penyimpanan piranti yang mulai penuh atau mengambil alih paket data saat ingin menguploadnya ke sosial media.

Anda bisa juga mengupload video hasil kompresi barusan ke sosial media atau mengirimkan lewat e-mail dengan demikian gampang.

4. Video Kompres

Program kompres video terbaik dan paling populer seterusnya adalah Video Kompres. Program ini dapat dipakai untuk mengkompres video dengan beragam kualitas dan resolusi. Baik rendah, normal sampai tinggi.

Diperlengkapi dengan penampilan pemakai interface yang cukup friendly, hingga Video Kompres benar-benar gampang untuk dipakai oleh siapa saja. Tidak hanya hanya itu, bahkan juga program ini memberikan dukungan kompres video dengan berbagai macam pola.

Menariknya kembali, Anda dapat mengkonversi file video ke pola MP3 atau file audio lebih gampang. Sesudah proses alterasi usai, hasilnya akan secara automatis disimpan langsung di piranti Anda. Anda dapat membagi video lewat e-mail, YouTube atau beragam tipe basis yang lain.

5. YouCut

Dikenali sebagai program ubah video, rupanya YouCut menjadi salah satunya program kompres video terbaik yang cukup direferensikan banyak pemakai. Program ini bahkan juga di-claim sanggup mengkompres durasi video sampai 80% dari ukuran aslinya tanpa membuat kwalitasnya turun.

Tidak hanya hanya itu, program ini juga mempunyai beragam jenis feature kece yang bisa Anda pakai untuk mengubah video. Salah satunya Cutter dan Trimmer, Video Speed Kontrol, Slideshow Maker dan banyak feature yang lain.

6. Video Kompresor by Sunshine

Dengan program kompres video terbaik yang ini Anda dapat mengkompres banyak video sekalian dan sanggup mengirit memory piranti sampai 90%. Anda bisa mengkompres beberapa video sama ukuran besar tanpa takut hasilnya buruk atau bahkan juga hancur dengan kontribusi feature ‘The Patty Squeeze’.

Video Kompresor by Sunshine ini mempermudah Anda untuk mengganti video ke beragam tipe pola yang dapat disamakan dengan keperluan. Diperlengkapi dengan pemakai interface yang memikat dan renponsif, hingga benar-benar mudah dipakai.

7. Smart Video Kompresor and Resizer

Ingin mengambil file video sama ukuran besar di piranti handphone, tetapi sayang memory penyimpanan semakin hari makin tipis? Tenang, ada Smart Video Kompresor and Resizer yang dapat menolong Anda.

Program ini, sanggup menolong Anda mengganti resolusi video, atur kwalitasnya, sampai pilih kecepatan saat proses kompresi. Anda dapat menggunting di beberapa bagian tertentu sebuah video untuk dikompres dengan feature hebat. Cukup hanya tap icon ‘gunting’ saat ingin mulai menggunting sisi video.

Tidak perlu cemas, program ini bisa Anda ambil dan gunakan untuk kompres video ke pola apa saja sama waktu yang paling singkat dengan gratis.

8. Video Kompresor – Fast Kompres Video dan Foto

Program seterusnya yang bisa Anda pakai untuk mengganti durasi video sama sesuai keperluan adalah Video Kompresor – Fast Kompres Video dan Foto. Program yang diperkembangkan oleh MobileIdea Studio ini dapat dipakai untuk mengkompres semua durasi video, dari yang memiliki ukuran rendah sampai berkualitas tinggi.

Tidak hanya hanya itu, bila Anda tidak ingin menanti lama, Anda dapat memakai feature Batch Kompresor yang dapat menolong Anda untuk mengganti ukuran beberapa video sekalian dalam saat yang bertepatan.

Demikianlah info mengenai program kompres video yang paling direferensikan untuk mengganti durasi video menjadi lebih kecil hingga membuat ruangan penyimpanan menjadi lebih lega. Mulai dari Vidcompact, Youcut, sampai Video Kompresor – Fast Kompres Video dan Foto. Semua bisa dipakai untuk kompresi video dengan masih tetap jaga kualitas video walau ukuran lebih kecil dari ukuran aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *