Aplikasi Motion Banking

Aplikasi Motion Banking Penghasil Uang – Motion Banking Jadi Salah Satu Platform Yang Diklaim Bisa Mendapatkan Uang Atau Bonus Bagi Para Penggunanya. Dimiliki oleh grup MNC, nama layanan perbankan digital satu ini mungkin tidak asing lagi untuk sebagian orang.

Aplikasi ini belum banyak digunakan, tapi disebut-sebut bisa menghasilkan keuntungan buat kamu. uang dari applikasi seperti ini memang bukan lagi hal baru sebagai mendapatkan penghasilan tambahan.

Marak beredar dan dicari oleh banyak orang, ternyata tidak semua aplikasi tersebut terbukti benar-benar membayar pengguna. Tak sedekit dari mereka yang malah mengalami kerugian dengan melakukan Deposit atau menyetor modal awal.

Bagaimana dengan Motion Banking? Apaka aplikasi ini terbukti membayar dan bukan penipuan? Simak penjelasan lengkap kami melalui artikel berikut untuk mendapat pencerahannya ya, geng!

Tentang Aplikasi Motion Banking

Motion Banking merupakan layanan perbankan digital dari Bank MNC yang diluncurkan pada Juni 2021 lalu. Aplikasi ini hadir untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi finansial non-finansial maupun.

Platform Motion Banking cocok untuk MNC Bank dan Bank. Aplikasi ini mudah diakses dan memiliki sejumlah fitur unggulan yang membuat pengguna dapat bertransaksi kapan saja.

Selain memenuhi kebutuhan perbankan nasabah secara digital, menurut laman lain aplikasi ini menarik perhatian karena menawarkan saldo bonus. Keuntungan ini bisa didapatkan untuk pengguna dengan mengikuti acara atau membuka tabungan tabungan.

Melihat cara kerjanya, Motion Banking Indonesia seperti aplikasi Neobank yang menawarkan keuntungan dengan membuka tabungan. Jadi, aplikasi satu ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki rekening baru sekaligus mendapat bonus.

Unduh Motion Banking APK 2022

MotionBanking adalah inisiatif Internet gratis dari Google Play dan App Store. Artinya, pengguna Android maupun iOS bisa sama-sama menjajal aplikasi satu ini.

  • Detail operasi perbankan
  • Pengembang PT Bank MNC Internasional, Tbk.
  • kategori keuangan
  • OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
  • Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Cara Daftar Aplikasi Motion Banking

Kamu harus menyiapkan kartu tanda penduduk (KTP) guna memudahkan kamu dalam proses pendaftaran aplikasi ini. Berikut langkah-langkah mendaftar aplikasi Motion Banking.

  1. Unduh dan instal Motion Banking.
  2. Buka aplikasi dan pilih menu Buka Akun Sekarang.
  3. Klik Lanjutkan untuk melaporkan foto selfie di KTP.
  4. Centang Saya menyetujui syarat dan syarat dan klik Setuju.
  5. masukkan nomor telepon, alamat email, dan kode referensi (opsional).
  6. Foto Unggah KTP, foto selfie dan live tracking.
  7. Klik Lanjut dan lengkapi formulir data diri.
  8. Detail Isi Pengiriman Kartu
  9. Buat kata sandi (8 karakter) dan konfirmasi kata sandi.
  10. Beli PIN, lalu konfirmasi PIN.

Silakan tunggu hingga prose validase selesai dan dinyatakan berhasil. Biasanya prosa memakan waktu lebih dari 24 jam.

Cara Mendapatkan Uang / bonus

Setelah melakukan prose pendaftaran dan berhasil divalidasi, sekarang saatnya untuk mencoba mengklaim bonus yang ada dari aplikasi. Sebenarnya, setelah selesai dan berhasil mendaftar, kamu hanya perlu menunggu bonus masuk ke rekening.

Jadi, transfer memasukkan kode saat mendeftar adalah titik krusial agar kamu bisa mendapatkan bonus balance sebesar Rp25.000. Jika tidak memasukkan kode ini, maka kamu tercatat sebagai nasabah umum tanpa ada Bonus Balance Tersebut.

Untuk kode referensi-nya silhkan tulis “MEDSOS” dan tekan tombol “lanjut”. Referensi promosi Bagaimana mendapatkan kode MEDSOS? Kamu bisa mendapatkannya melalui akun Instagram resmi aplikasi Motion Banking.

Intinya, dengan melakukan pendaftaran dan memasukkan kode pengiriman uang agar tidak perlu melakukan pengisian saldo. Promo ini hanya berlaku 1 (satu) kali untuk pengguna atau nasabah baru.

Cara Penarikan Uang Aprikasi Motion Banking

Setelah Berhasil mengubah dan mengubah saldo bonus tersebut, ia membutuhkan sesuatu seperti penarikan uang dari aplikasi ini dengan mudah. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menarik uang dari aplikasi ini.

  1. Gunakan Motion Banking dan klik Transfer.
  2. Pilih Jenis transfer Yang Diinginkan.
  3. Pilih Yang Ingin Transfer Bank.
  4. masukkan nomor rekening penerima + nominal uang dan klik lanjut.
  5. Jika hanya ingin menarik saldo uang bonus, masukkan nominal 18.500
  6. Tunggu beberapa saat hinga uang masuk ke rekening penerima.
  7. Selesai.

Apakah Motion Banking Aman Digunakan dan Terbukti Membayar?

Ini terutama menjadi pertanyaan terpenting ketika kita menggunakan aplikasi atau bermain game penghasil uang. Sudah rahasia menjadi umum jika tidak semua aplikasi semacam ini benar-benar membayar para penggunanya.

Berdasarkan testimoni beberapa pengguna, mereka justru mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp. 25.000 dan berhasil menarik dana. Oleh karena itu, aplikasi ini dianggap aman dan sah karena menawarkan manfaat yang dijanjikan.

Selain itu, karena kredibilitasnya sebagai perusahaan anggota MNC Group, maka keamanan aplikasi ini terjamin. Aplikasi penghasil uang ini juga telah terdaftar di OJK dan instansi terkait lainnya.

Kata terakhir

Berikut penjelasan lengkap Motion Banking, layanan perbankan digital dengan penawaran bonus pulsa. Sebagai platform yang berada di bawah naungan perusahaan besar dan ternama, jangan ragu untuk mencoba aplikasi ini ya geng.

Kami mengingatkan Anda untuk tetap bijaksana dan curiga terhadap aplikasi penghasil uang di luar sana. Selanjutnya, Anda perlu menemukan informasi mendetail tentang aplikasi sebelum menggunakannya.

Sumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *