Kipas Guys APK

Kipas Guys APK – Kipas Guys adalah salah satu permainan yang paling menyenangkan dan adiktif karena dapat memberikan kesenangan tanpa batas. Bagi penggemar game multiplayer, game ini dikenal mirip dengan Stumble Guys.

Memang, popularitas Stumble Guys telah menginspirasi banyak pengembang untuk membuat game serupa, termasuk Kipas Guys APK. Elemen yang berbeda seperti karakter, peta, tantangan dirancang sangat mirip.

Namun, Anda harus mengunduh APK game ini karena tidak tersedia di platform resmi seperti Google Play atau App Store. Versi yang sama menawarkan berbagai manfaat dengan fitur seperti uang dan permata tanpa batas.

Sayangnya, saat menggunakan game pihak ketiga atau modded, ada risiko perangkat Anda rusak oleh virus atau malware. Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk mengunduh Latest Fan Guys 2022 sebagai versi uji coba saja.

Kipas Guys APK : Stumble Guys versi modifikasi

Fan Guys adalah game kasual unik yang terinspirasi oleh Fall Guys dan Stumble Guys. Di sini pemain harus mengatasi semua tantangan dan memenangkan permainan dengan cara tercepat.

Apa yang membuatnya begitu populer di antara begitu banyak orang? Game ini sebenarnya mudah dipahami tetapi sulit untuk dikuasai. Pemain juga dapat membuat karakter unik dengan banyak opsi penyesuaian.

Seperti “kembarannya”, Fan Guys menampilkan gameplay battle royale kasual. Anda harus menghilangkan 31 pemain lain untuk memenangkan permainan melalui tantangan yang berbeda di setiap putaran.

Secara keseluruhan, gameplay dari game ini tidak berbeda dengan Stumble Guys. Hanya saja Fan Guys APK memiliki fitur tambahan yang membuatnya semakin unik untuk dimainkan.

Versi modifikasi ini bisa dibilang lebih variatif daripada Stumble Guys dengan opsi kustomisasi yang tidak terbatas. Fan Guys MOD APK memberi pemain kendali penuh untuk membuat karakter mereka sendiri.

Unduh Kipas Guys APK 2022

Anda tidak dapat menemukan dan mengunduh Kipas Guys APK di Google Play atau App Store. Bahkan jika itu dikembangkan oleh pihak ketiga, Anda akan merasakan kesenangan terbesar.

Detail Kipas Guys APK
pengembang –
kategori santai
Sistem operasi minimum dengan Android 5.0+
Ukuran bervariasi menurut perangkat

Cara menginstal Kipas Guys APK

Memasang game Fan Guys APK MOD sebenarnya tidak sulit, geng. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh dan memainkannya.

  1. Hapus versi sebelumnya dari game Kipas Guys APK, jika ada.
  2. Buka Pengaturan HP > Keamanan.
  3. Centang Izinkan dari sumber yang tidak dikenal.
  4. Unduh file APK yang disediakan oleh kami di atas.
  5. Klik pada file Kipas Guys APK dan instal di perangkat Anda.
  6. Jika diminta, klik Izinkan dari sumber ini.
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Fitur Utama Kipas Guys APK

Dalam versi modifikasi Anda akan menemukan semua fitur menarik yang dapat Anda coba secara gratis dari game ini. Apa saja fitur unggulan dari game ini? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

  1. Permata dan Token Tidak Terbatas
    Gems dan Token adalah item yang bisa digunakan untuk membeli berbagai gear keren dalam game ini seperti: B. Skins. Melalui fitur ini, Anda dapat membeli semua item ini secara gratis dengan permata dan token tanpa batas.
  2. Buka kunci semua item
    Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka kunci semua skin, emotes, dan elemen animasi yang terkunci. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan isi ulang untuk bisa memiliki berbagai item premium di dalam game.
  3. Sesuaikan avatar
    Dalam game ini Anda dapat menyesuaikan avatar Anda untuk membuatnya unik dengan banyak pakaian dan aksesori. Dengan begitu Anda mudah dikenali dan pemain lain tahu dengan siapa mereka berhadapan.

Kata terakhir

Ini link Cek dan Download Latest Kipas Guys APK yang menawarkan gameplay lebih variatif dari versi resminya. Fan Guys versi MOD memiliki fitur tambahan untuk membuat Anda terlihat lebih unik saat bermain.

Meski menggiurkan dengan berbagai fleksibilitas yang ditawarkan versi MOD ini, kami tidak menyarankan Anda untuk menggunakannya dalam jangka panjang. Kami menyarankan Anda untuk terus memainkan Stumble Guys versi resmi agar aman.

Sumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *