Lark Player MOD APK

Lark Player MOD APK

Lark Player MOD APK – Jika Anda bertanya kepada saya tentang pemutar musik untuk Android yang memenuhi persyaratan ringan, nyaman, kuat, dan sepenuhnya gratis, jawaban saya adalah Lark Player MOD APK.

Perkenalkan tentang Lark Player

Apa itu Lark Player?

Lark Player MOD APK

Lark Player adalah pemutar musik luar biasa untuk Android dengan ratusan fitur canggih, membawa pengalaman musik Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Selain memutar musik di perangkat seperti pemutar musik biasa, aplikasi ini mendukung Anda dalam mengontrol lagu saat diputar, memudahkan pengaturan volume, kecerahan, mundur maju atau mundur… hanya dengan satu sentuhan. Jika Anda melihat angka-angka di Google Play, Anda dapat dengan mudah melihat betapa suksesnya Lark Player ketika telah menarik lebih dari 100 juta pemasangan di seluruh dunia. Diringkas dari lppksps.id

Jelajahi toko musik besar Lark Player

Seperti pemutar musik biasa, Lark Player memiliki toko musik besar yang tersedia dan sepenuhnya gratis untuk pengguna. Anda dapat menikmati lagu apa saja, dari lagu terbaru dan terpopuler di pasaran hingga musik lama dari tahun 80-an. Akses daftar putar seperti Top 100 iTunes, Top 100 Billboards untuk menikmati lagu-lagu yang paling sering didengar orang setiap hari.

Berkat daftar putar yang diatur secara ilmiah menurut genre, artis, dan musisi, Anda dapat dengan mudah mencari lagu favorit Anda. Anda akan melakukan perjalanan jauh dengan kereta api, dan Anda tidak tahu daftar putar apa yang akan Anda dengarkan selama perjalanan. Mari kunjungi kategori Discover. Lark Player akan merekomendasikan lagu-lagu terbaik untuk Anda, sesuai dengan gaya dan preferensi Anda, berdasarkan riwayat lagu yang Anda dengarkan.

Antarmuka yang mengesankan

Antarmuka yang elegan, sederhana, dan mengesankan adalah hal yang mudah kita lihat dengan mata telanjang saat pertama kali membuka aplikasi ini. Jangan gunakan gamut warna yang monoton seperti kebanyakan pemutar musik lainnya. Antarmuka Lark Player disintesis dari banyak warna berbeda, memberi Anda ruang musik yang sangat artistik dan dingin.

Antarmuka pemutar musik juga memengaruhi emosi Anda saat mendengarkan musik. Jika Anda sering mendengarkan EDM yang bersemangat, tetapi pemutar musik Anda memiliki warna biru yang membosankan dan monoton, Anda tidak dapat mengeluarkan emosi Anda secara maksimal. Mengetahui hal ini, Lark Player memungkinkan pengguna untuk mengubah antarmuka dan tema aplikasi. Anda dapat mengubah gamut warna agar sesuai dengan gaya musik Anda untuk mendapatkan perasaan terbaik saat mendengarkan musik favorit Anda.

Fitur luar biasa dari Lark Player

Mendengarkan musik melalui Youtube

Jika Anda ingin lebih dari sekadar mendengarkan musik, khususnya menonton video lagu itu, Lark Player memungkinkan Anda mendengarkan musik melalui Youtube seperti aplikasi pihak ketiga, membantu Anda menikmati video musik terbaik. Namun, aplikasi tersebut juga menambahkan bahwa mereka tidak memiliki kontrol atas konten YouTube apa pun yang diputar di aplikasi mereka. Anda juga tidak dapat mengunduh video ke ponsel atau memutar video saat layar terkunci karena kebijakan YouTube.

Mendukung pemutaran semua format file audio

Lark Player secara otomatis mencari semua file audio dan video di ponsel Android Anda dan menambahkannya ke daftar putar. Namun, jika Anda menginginkan daftar putar standar, Anda perlu menyaring file dan mengaturnya ke dalam daftar putar yang berbeda. Karena kemungkinan besar playlist berisi file ringtone atau video pendek di kartu memori SD, sehingga menyebabkan pengalaman musik Anda terganggu.

Daftar file audio yang didukung: MP3, AAC, WMA, ACC PLUS, MIDI, APE, WAV, FLAC, AC3.

Daftar file video yang didukung: 3GP, FLV, M4V, AVI, ASF, MPG, OGV, MPEG4, XVID, WMV, RM, MKV, MP4, MOV, TS.

Mendukung pemutaran dalam mode mengambang

Fitur ini membantu Anda multitasking di ponsel Anda. Anda dapat menjelajahi jejaring sosial, mengobrol dengan teman, dan menyesuaikan lagu yang Anda dengarkan dengan mudah.

Dukungan untuk karaoke

Basis data besar Lark Player menyertakan lirik, Anda tidak akan melewatkan satu baris pun saat menikmati musik favorit di aplikasi ini.

Tonton video dengan subtitle

Lark Player juga dapat berfungsi sebagai pemutar video di telepon. Jika Anda telah mengunduh film dari sumber internet, Anda dapat mengunduh file subtitle tambahan untuk menikmati film dengan subtitle.

Kontrol lagu, video saat diputar dengan mudah

Lark Player memberi Anda beberapa kontrol khusus saat menggunakan aplikasi. Alih-alih kontrol biasa, Anda dapat menyesuaikan pencahayaan dengan menggeser ke atas atau ke bawah di mana saja pada layar dan memundurkan video dengan menggeser ke kiri atau kanan. Anda dapat mengatur beberapa kontrol khusus untuk penggunaan yang lebih nyaman.

Mode pencampuran musik

Banyak pengguna mengeluh bahwa aplikasi secara otomatis membuka mode pencampuran musik, mencegah mereka kembali ke lagu sebelumnya. Saya berharap pengembang akan memperbaiki fitur ini di masa mendatang.

Pengatur waktu tidur

Bagi mereka yang memiliki kebiasaan mendengarkan musik sebelum tidur, fitur ini penting untuk membantu aplikasi ini menutup secara otomatis ketika mereka tertidur.

Apa lagi di Lark Player Pro?

Meskipun aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan, aplikasi ini masih berfungsi di bawah model Freemium dengan beberapa fitur yang memerlukan biaya untuk menggunakannya. Selain itu, jika Anda tidak menggunakan versi Pro, terkadang Anda harus menonton video iklan jika Anda mendengarkan musik online, dan ada beberapa iklan banner yang ditampilkan di layar.

https://reliancerobopds.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *