Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark Via Telegram

Di kesempatan ini kami akan beragam Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram langkah-langkah gampang.

TikTok telah sukses menjadi satu diantara media sosial berbasiskan video yang disukai oleh warga Indonesia. Beberapa orang yang menjelaskan jika video di TikTok lebih membahagiakan untuk dilihat dibanding video di media sosial lain. Karena itu, banyak pula orang yang ingin simpan video TikTok tanpa watermark agar mereka repost di media sosial lain.

Saat Anda mengambil video di TikTok, sudah pasti Anda akan menyaksikan watermark dalam video hingga Anda akan memerlukan kontribusi faksi ke-3 untuk hilangkan watermark itu.

Salah satunya langkah hilangkan watermark di video TikTok ialah lewat Telegram. Bagaimanakah cara unduh video TikTok tanpa watermark lewat Telegram? Inilah keterangan dan panduan secara lengkap.

Langkah Unduh Video TikTok Langsung di Program

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark

Diambil dari website promofirstmedia.co.id, TikTok sendiri telah sediakan feature untuk unduh video langsung dari program. Anda dapat simpan video hasil unduhan di galeri handphone Anda. Unduh video dari TikTok termasuk gampang karena Anda tak perlu ribet memakai kontribusi program lain.

Tetapi, video itu akan tampilkan watermark TikTok berbentuk simbol dan username dari pemilik video. Berikut langkah unduh video di TikTok langsung dari program:

  • Membuka program TikTok.
  • Mencari video yang ingin Anda ambil Anda.
  • Pencet lama video itu sampai ada opsi menu.
  • Tentukan Save Video atau click icon bagi atau sharing.
  • Tentukan Save Video.

Langkah Unduh Video TikTok Tanpa Watermark Lewat Telegram

Ada lumayan banyak langkah yang dapat Anda kerjakan untuk mengambil video yang dari TikTok dengan kontribusi Telegram.

Antiknya kembali, Anda dapat pilih video unduhan yang tanpa watermark. Berikut ialah cara-cara unduh video TikTok tanpa watermark lewat Telegram:

Lewat TikTok Unduher

Langkah pertama kali yang dapat Anda pakai ialah lewat TikTok Unduher. TikTok Unduher sebuah chat bot yang berada di Telegram.

Untuk dapat mengambil video lewat TikTok Unduher, inilah beberapa langkah yang dapat Anda turuti:

  • Membuka program TikTok di handphone Anda lalu cari mana video yang ingin Anda ambil.
  • Jika video telah diketemukan, click menu Sharing lalu tentukan pilihan Copy Link.
  • Membuka program Telegram
  • Click ikon penelusuran atau search pada bagian sudut atas kanan.
  • Masukan keyword TikTok Unduher lalu click room chat.
  • Sesudah Anda masuk ke room chat TikTok Unduher, lekatkan link video yang hendak didownload yang awalnya telah Anda tulis di kolom chat.
  • Click kirim lalu nantikan sampai TikTok Unduher mengolah unduhan video Anda.
  • Click menu Save to Gallery untuk simpan video dalam galeri handphone.

Lewat TT Save Bot

Pilihan bot Telegram yang lain dapat Anda gunakan untuk mengambil video TikTok tanpa watermark ialah TT Save Bot. Langkah untuk mengambil video lewat TT Save Bot masih lebih kurang sama secara pertama.

Meskipun begitu, ada banyak hal yang lain dari sisi detil. Langkah awal saat memakai TT Save Bot ialah yakinkan Anda telah mempunyai link video yang hendak didownload. Anda dapat buka TikTok lalu tulis link video lebih dulu jika belum mempunyai link video yang hendak didownload.

Sesudah Anda mempunyai link video yang hendak didownload, membuka program Telegram. Click menu search pada bagian sudut atas kanan lalu masukan keyword TT Save Bot.

Nantikan sampai chat room TT Save Bot dimuat dan paste link video yang telah Anda copy awalnya di kolom chat. Kirimkan chat dan nantikan sampai video Anda sukses terunduh oleh TT Save Bot.

MX TakaTak Video Unduher

Bot telegram selanjutnya yang dapat Anda pakai sebagai fasilitas mengambil video TikTok tanpa watermark ialah MX TakaTak Video Unduher.

Yang Anda perlukan untuk dapat memakai bot MX TakaTak Video Unduher ini ialah link video yang hendak didownload dan program Telegram.

Anda bahkan juga dapat memakai situs Telegram jika ingin mengambil videonya di netbook. Berikut ialah beberapa langkah memakai MX TakaTak Video Unduher:

  • Yakinkan Anda telah mempunyai link video yang hendak didownload. Bila Anda belum memiliki, silakan mencari linknya lebih dulu lewat program TikTok.
  • Membuka program Telegram lalu masukan nama MX TakaTak Video Unduher pada bagian kolom penelusuran. Kolom penelusuran Telegram berada di sisi sudut atas kanan.
  • Membuka chat room MX TakaTak Video Unduher dan lekatkan link yang telah Anda copy di kolom chat.
  • Kirimkan chat lalu nantikan beberapa saat sampai video yang Anda harapkan sukses terunduh.
  • Untuk simpan file video di gallery, tentukan menu Save to Gallery dengan click tiga titik pada bagian sudut atas kanan.

Lewat HK TikTok

Gagal mengambil video yang diharapkan lewat beberapa opsi bot awalnya? Tidak jadi masalah, Anda dapat mengambil video di Telegram tanpa watermark lewat HK TikTok.

Langkah memakai program HK TikTok tetap sama dengan pemakaian bot yang lain, namun berlainan tempat mengirim link videonya.

Langkah awal untuk memakai HK TikTok sebagai media unduh video TikTok tanpa watermark ialah membuka TikTok lalu mencari video yang ingin Anda ambil.

Supaya tidak kesusahan cari videonya, Anda dianjurkan telah menyimpan di favorite atau likes. Sesudah video diketemukan, click tombol sharing atau titik tiga lalu tentukan menu copy link.

Anda sekarang telah mempunyai link video yang hendak didownload. Seterusnya, membuka Telegram lalu click ikon penelusuran di sudut atas kanan. Masukan keyword HK TikTok dan click chat roomnya jika sudah mendapati botnya.

Paste link yang telah di-copy awalnya di kolom chat lalu kirimkan chat. Anda dapat mengambil video di room chat HK TikTok sesudah video sukses diolah.

Alternative Web Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

Jika rupanya ke-5 bot Telegram yang telah dibagi awalnya gagal mengolah unduhan video seperti yang Anda harapkan, karena itu Anda dapat coba mengambil video TikTok tanpa watermark lewat web.

Website yang direferensikan ialah ssstik.io. ssstik.io sebagai website online yang bermanfaat untuk unduh video TikTok tanpa watermark. Berikut beberapa langkah memakai situs ssstiktok.io:

  • Membuka program TikTok
  • Tulis link video yang hendak diletakkan
  • Masuk ke situs ssstik.io
  • Tempel link tadi disalin pada kolom ambil
  • Click Unduh untuk memulai mengambil video
  • Video TikTok akan disimpan di galeri handphone Anda.

Nach, itulah Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark lewat Telegram. Ada lima alternative bot Telegram yang dapat Anda pakai, hingga Anda tidak sampai berasa ketidaktahuan mana bot yang dapat dipakai.

Jika terjadi error atau tidak berhasil simpan video, silakan check koneksi internet yang Anda pakai dan yakinkan jaringan sedang konstan saat sebelum lakukan pengunduhan video. Selamat mempraktikkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *