Tips aman menggunakan gadget dengan tablet anak Huawei

Huawei telah meluncurkan tablet anak terbarunya. Selain itu, perusahaan memberikan tips menggunakan perangkat yang aman dengan tablet anak Huawei MatePad SE Kids Edition.

Tablet Huawei MatePad SE Kids Edition sendiri dihadirkan sebagai perangkat yang diklaim aman untuk teman belajar dan bermain bersama anak.

Tips aman menggunakan gadget dengan tablet anak Huawei

Menurut Huawei, tablet anak ini mendapat respon positif di pasar Indonesia. Dalam waktu kurang dari seminggu sejak hari pertama penjualannya, tablet ini telah menjadi salah satu pilihan utama para orang tua di seluruh platform online.

Baca juga:
Harga Huawei MatePad SE Kids Edition hanya Rp. 3,3 juta. Seperti apa tablet anak-anak ini?

Huawei MatePad SE Kids Edition telah menjadi tablet anak-anak yang didambakan, dengan tablet ramah anak ini berhasil menduduki peringkat #1 dalam kategori Mobile & Gadget Tokopedia untuk pencarian kata kunci yang berkaitan dengan gadget anak-anak.

Huawei MatePad SE Kids Edition mendapat pengakuan

dan tanggapan positif tidak hanya dari Tokopedia, tetapi juga dari Erafone.

Jong Woon Kim, Vice CEO Erajaya Digital, mengapresiasi penjualan Huawei MatePad SE Kids Edition karena telah mencapai penjualan yang sangat baik di kategori produk gadget anak.

Baca juga:
Huawei MatePad SE Kids Edition akhirnya merilis tablet untuk anak yang menawarkan sejumlah fitur canggih tersebut

“Sejak penjualan pertama di Erafone, Huawei MatePad SE Kids Edition merupakan salah satu produk gadget untuk anak-anak yang mencapai penjualan luar biasa,” kata Jong Woon Kim.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia

, mengatakan, “Kami senang Huawei MatePad SE Kids telah diterima dengan baik oleh konsumen, khususnya para orang tua di Indonesia dari seluruh keluarga.”

Huawei MatePad Kids Edition dapat dibeli melalui Huawei Store resmi di Tokopedia dan secara offline melalui Huawei Authorized Experience Store dan Erafone.

Baca juga:
Tablet yang aman untuk anak-anak, Huawei MatePad SE Kids Edition dibandrol dengan harga Rp3.299.000

Gadget untuk anak-anak

Memberikan anak gadget bisa menjadi dilema bagi sebagian orang tua. Kekhawatiran anak menjadi kecanduan gadget, kehilangan konsentrasi dan ketidakstabilan emosi adalah beberapa hal yang ditakuti orang tua ketika memutuskan untuk memperkenalkan gadget kepada anak-anaknya.

Pemberian gadget dapat mendukung dan mengoptimalkan tumbuh kembang anak jika orang tua memilih gadget yang tepat dan menerapkan kelima tips ini.

Baca juga:
Apakah Anda merindukan Huawei MatePad SE? Tenang, penjualan tablet ini dibuka kembali

Apa saja tips aman menggunakan gadget dengan tablet anak dari Huawei, berikut daftarnya.

  1. Pilih gadget yang dirancang khusus untuk anak-anak

Di era digital ini sulit bagi kita untuk menghindari teknologi bagi anak-anak, apalagi pasca pandemi yang memaksa anak-anak untuk melakukan kegiatan belajar daring.

Ini mendorong perusahaan teknologi untuk berinovasi dan menghasilkan gadget ramah anak. Salah satunya adalah Huawei yang meluncurkan tablet Huawei MatePad SE Kids Edition khusus untuk anak-anak.

Tablet anak-anak ini dirancang khusus agar pas dan nyaman di tangan anak, meminimalkan kemungkinan terjatuh. Pegangan tangan multifungsi memudahkan untuk membawa tablet ini dan memberikan dukungan yang kokoh untuk berbagai sudut.

Dilengkapi dengan cangkang food grade yang telah lulus uji standar FDA dan LFGB, aman untuk digigit. Hal ini membuat tablet ini menjadi pilihan yang aman dan tepat untuk anak-anak.

Apakah Anda takut anak Anda akan kecanduan gadget? Gunakan metode waktu layar yang disepakati dengan anak

Salah satu cara paling efektif untuk mencegah kecanduan gawai pada anak adalah dengan menetapkan perjanjian waktu layar dengan anak. Menurut Saskhya Aulia Prima, psikolog anak, ada dua metode screen time yang bisa digunakan orang tua.

“Selain mengatur waktu layar, orang tua juga dapat membagi waktu layar menjadi 3-4 kali sehari. Hal ini tidak membuat anak merasa terkekang dan memberikan kesempatan kepada anak untuk mengingat waktu layar yang mereka miliki.”

Untuk memastikan anak tidak bermain gadget terlalu jauh, penting bagi orang tua untuk mencari gadget yang memiliki fitur screen time management.

Ini ada pada Huawei MatePad SE Kids Edition, yang hadir dengan aplikasi kontrol orang tua yang memungkinkan orang tua mengatur waktu layar anak-anak mereka secara konsisten.

Selain waktu layar dan penggunaan aplikasi, pers ini

Baca Juga :

https://balitteknologikaret.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *