Angry Birds Go Mod Apk Download Versi Lama

Masalah game tersebut sudah tidak diragukan lagi, karena seiring berjalannya waktu para developer membuat game tersebut tersedia dengan versi terbaru salah satunya adalah Angry Birds Go Mod APK.

Selain itu, game ini sudah memiliki beberapa variasi dari yang lama hingga terbaru yang bisa kamu nikmati. Jadi, jika Anda ingin memainkan game ini secara gratis, Anda dapat mengunduhnya dari tautan yang telah kami sediakan di yamahamekar.

Padahal, bermain adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, apalagi saat ini kita harus mematuhi protokol kesehatan.

Hal inilah yang mendorong masyarakat di seluruh Indonesia menghabiskan waktunya untuk bermain game.

Selain itu, saat ini sudah banyak sekali game online maupun offline yang bisa kita unduh ke perangkat mobile kita, mulai dari game survival, MOBA, simulasi dan masih banyak lagi.

Nah buat kalian yang ingin menjajal game yang sedang viral saat ini yaitu Angry Birds Go Mod APK, kalian bisa simak ulasan lengkap kami di bawah ini.

Tentang Angry Birds Go Mod APK

Pengguna iOS atau iPhone mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Angry Birds, hal ini dibuktikan dengan kemunculan pertama game ini di perangkat iOS.

Namun untuk saat ini, Angry Birds Go sudah bisa dinikmati oleh semua pengguna smartphone Android. Karena game ini di rilis oleh developer ternama sehingga para pengguna android bisa menggunakannya.

Selain itu gameplay dari game ini sangat mudah dan sederhana karena kita tinggal mengarahkan karakter Angry Birds menuju target atau bangunan yang akan kita hancurkan.

Anda hanya perlu membidik ketapel penuh karakter Angry Birds, lalu meluncurkannya dan jika seluruh bangunan runtuh, Anda otomatis akan masuk ke tahap berikutnya.

Sedangkan untuk Angry Birds Go Mod Apk memiliki banyak fitur unggulan, sehingga kita bisa leluasa memainkan game ini dengan mudah.

Jika Anda ingin melihat fitur-fitur dari Angry Birds Go Mod APK, Anda dapat langsung menonton ulasan lengkap kami di bawah ini.

Fitur Utama dari Angry Birds Go Mod

Tidak diragukan lagi, game versi mod ini memiliki sejumlah fitur unggulan dan juga bisa kita nikmati secara gratis.

Karena fitur super ini hanya ada di game versi mod dan tidak bisa digunakan di game versi original.

Nah, jika Anda tertarik untuk melihat fitur-fitur dari Angry Birds Go Mod APK, Anda dapat melihat ulasannya di bawah ini.

Uang tidak terbatas

Mungkin Angry Birds Go Mod APK laris manis di download karena mengandung unlimited money atau uang tak terbatas. Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang ingin membeli semua item dalam game ini.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa membeli banyak karakter Angry Birds yang belum kamu miliki untuk dikoleksi.

Buka kunci semua item

Untuk mendapatkan item dalam game ini kamu harus menyelesaikan banyak pertandingan untuk mendapatkan item yang kamu butuhkan.

Namun pada game versi modifikasi ini, kalian tidak perlu lagi menyelesaikan misi atau match untuk mendapatkan item, karena mereka sudah memiliki keuntungan untuk membuka semua item atau item gratis.

Buka kunci semua karakter

Karakter Angry Birds ini bisa digunakan, karena untuk mendapatkan karakter yang masih unlock harus naik level dan baru bisa membeli karakter tersebut.

Namun, dalam Angry Birds Go Mod APK, semua karakter Angry Birds dapat digunakan tanpa memblokir apa pun dan tidak perlu naik level.

Tidak ada iklan

Sebagian besar gamer mungkin mengeluhkan iklan yang sering muncul saat bermain game. Namun, Angry Birds Go Mod APK tidak mengandung iklan.

Jadi, kamu bisa konsentrasi dan istirahat sambil memainkan game versi modifikasi ini karena semua iklan sudah tidak bisa lagi muncul, nickname sudah dihilangkan.

Tersedia luring

Meskipun awalnya game ini dimainkan secara online, namun baru-baru ini developer memperkenalkan Angry Birds Go Mod APK secara offline atau dapat dimainkan tanpa menggunakan jaringan internet.

Tidak ada akar

Tentu saja, Angry Birds Go Mod APK ini tidak memerlukan rooting terlebih dahulu ketika Anda ingin mengunduh atau menginstal file APK.

Hal ini jelas membuat senang para pengguna Android, karena tidak ada proses root pada ponsel mereka.

Cara menginstal file Angry Birds Go Mod APK

Seperti biasa, cara penginstalan game versi modded ini sedikit berbeda dengan hasil download dari official market, seperti Play Store atau App Store.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena menginstal file APK ini tidak terlalu rumit. Kemudian, Anda dapat mengikuti tutorial di bawah ini segera.

  • Langkah pertama, unduh APK Angry Birds Go Mod pada tautan di atas.
  • Setelah itu, buka menu Setting atau Pengaturan.
  • Setelah itu, buka menu Keamanan.
  • Aktifkan Sumber tidak dikenal dengan mencentang kolom kotak yang terletak di sana.
  • Setelah itu buka pengelola file.
  • Buka folder unduhan dan temukan file APK yang diunduh sebelumnya.
  • Klik pada file APK dan kemudian klik Instal.
  • Saya melakukannya dan senang bermain.

Kelebihan dan kekurangan Angry Birds Go Mod

Pasti banyak yang bertanya apa kelebihan dan kekurangan dari game versi mod apk ini. Dan jika Anda belum tahu, Anda bisa melihat ulasan berikut ini.

kelebihan

  • mudah digunakan.
  • Fitur snapshot aktif.
  • bebas

kehilangan

  • File besar
  • Anda membutuhkan banyak ruang penyimpanan untuk ponsel Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *