DEENAY-HIJAB-PREMIUM

DEENAY: HIJAB PREMIUM

Deenay merupakan salah satu toko online yang memberikan rating bagus untuk aksesoris muslimah. Deenay store menyediakan berbagai kebutuhan muslimah dengan berbagai kategori antara lain: gamis, syal deenay yang terdiri dari syar’i, syal warna solid dan sablon, model deenay yang terdiri dari kemeja/atasan, outerwear,

DEENAY: HIJAB PREMIUM

sweatshirt/sweater, bawahan, dan gaun serta beberapa aksesoris yang ditawarkan.
Ada beberapa produk unggulan yang ditawarkan Deenay yang termasuk dalam kategori Syal Deenay. Produk-produk ini meliputi:

Syal Deenay Seri Brooklyn (Rp 235.000)

Syal Deenay Seri Brooklyn ini dibuat dari kain Voal dengan ukuran 115x115cm dengan guratan desain geometris yang rapi dan berwarna-warni, mampu memancarkan aura feminin yang aktif, energik dan dinamis.

Deenay Urban Dust Series Deenay Scarf (Rp230.000)

Urban Dust merupakan salah satu persembahan terbaik dari deenay.scarves yang terinspirasi dari keindahan kota Bandung kemudian diterjemahkan ke dalam desain geometris yang rapi dan berwarna-warni yang mampu memancarkan aura feminin yang aktif, energik dan dinamis. Syal Deenay Urban Dust Series memiliki ukuran 115 x 115 cm dan bahan yang digunakan adalah voal ultrafine.

  1. Syal Deenay Seri Lusty (Rp220.000)

Syal Deenay Lusty Series ini terbuat dari bahan Voal dengan ukuran 115x115cm dan memiliki guratan desain geometris yang clean dan colorful, mampu memancarkan aura feminin yang aktif, energik dan dinamis. Syal ini terbuat dari kain Voal yang memiliki serat lembut dan menyerap keringat dengan baik.

  1. Hijab Deenay Paper Original (Rp190.000)

Hijab Deenay Paper Original terbuat dari bahan kain Voal yang sangat halus, nyaman digunakan dengan ukuran 115x115cm, memiliki variasi warna yang cukup banyak, dengan kata lain banyak pilihan warna, motif samping yang elegan dan menawan yang dapat menunjang penampilan anda dan jahitan rapi tepi dan harga terjangkau. Bahan kilap pada hijab ini memberikan kesan glowing yang mengkilat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *