RHCP-membela-Chris-Rock-Dia-seharusnya-tidak-dipukuli

RHCP membela Chris Rock: Dia seharusnya tidak dipukuli

Band rock Red Hot Chili Peppers (RHCP) memastikan untuk membela Chris Rock yang dikalahkan Will Smith. Mereka merasa komedian tidak boleh dilecehkan secara fisik karena lelucon mereka.

RHCP membela Chris Rock: Dia seharusnya tidak dipukuli

Hal tersebut baru-baru ini diungkapkan oleh grup rock tersebut saat wawancara dengan Howard Stern dan dikutip dari NME yang dipublikasikan pada Rabu (6/4) waktu Inggris.

RHCP ditanya oleh Stern tentang Chris Rock karena komedian tersebut menjadi pembawa acara saat Red Hot Chilli Peppers dilantik ke dalam daftar Rock and Roll Hall of Fame yang bergengsi.

Lihat juga:
[img judul]


Akademi mempercepat jadwal rapat dewan untuk membahas insiden Will Smith

“Ada banyak kesaksian perwakilan,” kata pentolan RHCP Anthony Kiedis ketika dimintai pendapat oleh Howard Stern tentang insiden Oscar 2022.

“Kami mencintai Chris Rock. Saya akan membelanya dan mengatakan dengan lantang bahwa dia seharusnya tidak dipukul,” kata gitaris RHCP John Frusciante.

Kiedis kemudian mengungkapkan bahwa dia suka disentuh oleh komedian ketika dia berakting di atas panggung. Menurut pentolan RHCP itu, komedi adalah hal yang sehat.

“Saya sangat suka komedi. Saya suka bermain komedian dan saya juga suka disentuh [oleh komedian],” jelas Kiedis.

“Dia [Chris Rock] tidak terlalu banyak menyebut saat kejadian, semoga bisa tersentuh di lain kesempatan,” sambungnya.

“Karena menurut saya sehat untuk berpikir jernih. Itu [komedi] berhak untuk terus eksis tanpa kekerasan yang tidak semestinya,” kata Kiedis.
Pilihan Editor

Nasib profesional Will Smith tentu bagus
Adik Chris Rock berpikir Will Smith tidak meminta maaf dengan tulus
Chris Rock meliput Will Smith's Village di panggung berdiri

Hingga kini, Chris Rock belum memberikan tanggapan resmi terkait aksi Will Smith yang menghajarnya di panggung Oscar 2022.

Namun, dia secara singkat menyebut Will Smith di acara komedi stand-up terbarunya, meskipun dia tidak secara khusus menyebutkan nama aktor yang mengalahkannya di Oscar 2022.

Pada sebuah pertunjukan di Atlantic City akhir pekan lalu, Chris Rock mengatakan dia ragu untuk membahas banyak hal karena dia masih mencoba mencerna semua yang terjadi.

“Chris Rock membuka acara dengan mengatakan bahwa dia memiliki minggu yang menarik,” kata seorang penonton di acara tersebut kepada ET, seperti dilansir Senin (4/4) waktu AS.

“Dia bilang dia masih berusaha memahami semuanya dan berencana untuk membahasnya lebih lanjut di masa depan,” lanjut sumber tersebut.

“Dan dia bercanda bahwa Atlantic City terlalu dekat dengan Philadelphia [kampung halaman Will Smith] untuk dia masuki. Itu tampaknya menjadi indikasi masalah dengan Will Smith,” kata sumber itu.

LIHAT JUGA :

download mp3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *