Birds One Touch Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

Birds One Touch Game Penghasil Uang Terbukti Membayar – Halo teman-teman bibir saya, apakah Anda suka bermain game puzzle? Dan sobat sedang mencari permainan yang santai dan mudah tapi sobat juga akan mendapatkan kredit FUND yang banyak?

Nah sob kebetulan pada kesempatan kali ini mimin mau share game yang menghasilkan pulsa FUND terbaru yang sudah terbukti bayar sesuai berita yang beredar sob.

Tentunya sobat penasaran dengan aplikasi penghasil uang ini. Namun, benarkah sobat bibir bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini akan terbukti membayar, aman, dan akan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Jadi silahkan sobat bibir simak lebih lanjut artikel berikut ini agar sobat bibir bisa lebih memahami aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu Birds One Touch Game Penghasil Uang

Jadi, teman-teman, Birds One Touch APK adalah aplikasi penghasil uang baru karena aplikasi ini menggunakan sistem aksi permainan puzzle dengan tugas memindahkan peti melalui semua peti yang tersedia.

Dimana nantinya setelah semua peti dilewati, bibir saya akan berkesempatan untuk mengklaim saldo DANA secara langsung, sobat.

Selain itu, permainan gratis untuk mendapatkan uang dari bibir saya ini juga dapat dimainkan dan mendapatkan uang secara gratis tanpa harus menyetor atau membeli level terlebih dahulu.

Download Birds One Touch Game Penghasil Uang

Dilansir dari kppjakartajagakarsa.id langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini dan menghasilkan uang, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda.

Dimana anda bisa mendapatkan aplikasinya sangat mudah dan anda bisa mendownloadnya secara resmi dan aman melalui google play store. Selain itu, jika Anda tertarik untuk mencoba produksi aplikasi ini, silakan ikuti tautan unduhan aplikasi melalui tautan unduhan berikut.

Silahkan sobat ikuti link downloadnya lalu silahkan sobat dapatkan aplikasinya dengan cara klik install atau install. Tunggu proses instalasi selesai dan teman-teman saya kemudian dapat memanfaatkan aplikasi dan mendapatkan uang.

Cara Dapat Uang di Birds One Touch Game Penghasil Uang

Sebenarnya bibir saya sebagai pengguna baru tidak akan langsung mendapatkan bonus pulsa sign up, tapi bagi anda yang mengikuti tutorial awal bisa langsung mendapatkan tambahan pulsa Rp 75.

Selain itu, teman-teman saya dari bibir saya dapat membuat lebih banyak kredit DANA lainnya dengan melakukan tugas misi dan memanfaatkan fitur-fitur di aplikasi ini.

Tentu saja, aplikasi ini membawa banyak tugas dan fitur yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan banyak uang dan untuk lebih jelasnya Anda dapat memperhatikan daftar tugas dan fitur tugas di bawah ini.

Mainkan Game di Birds One Touch Money

Cara pertama yang bisa sobat lakukan dan gunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi menguntungkan ini adalah dengan bermain game.

Ketika permainannya sangat mudah dan tidak rumit sobat, tugas Anda hanyalah mengubah elemen awal untuk menutupi semua elemen hingga semua elemen dilewati.

Kemudian setelah melewati semua peti, bibir saya akan berkesempatan untuk memutar roda dan mendapatkan hadiah timbangan DANA atau timbangan berlian yang bisa anda klaim setelah menonton iklan yang direkomendasikan.

Lakukan tugas harian dalam satu sentuhan permainan menghasilkan uang burung

Cara selanjutnya yang bisa teman-teman gunakan untuk mendapatkan uang adalah dengan melakukan tugas sehari-hari. Dimana kamu bisa mendapatkan hadiah hingga Rp dari misi ini. 6000 per hari.

Tidak hanya itu sobat, dalam seminggu sobat bibir bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan 90.000 rupee bahkan 150.000 rupee jika Anda aktif menggunakan game ini.

Dan menemukan fitur ini sangat mudah sobat. Silahkan sobat, klik icon kotak kado di bawah, lalu sobat silahkan bekerja.

Lakukan tugas menginstal aplikasi di Birds One Touch Money

Tugas dan fitur yang tidak boleh Anda lewatkan adalah melakukan tugas menginstal aplikasi tugas. Dimana tugas anda adalah menginstall aplikasi yang direkomendasikan oleh aplikasi ini.

Dengan mengerjakan tugas install aplikasi ini, sobat akan mendapatkan hadiah spesial mulai dari Rp. 2500 dan itu bisa lebih dari sekadar melakukan satu tugas penginstalan aplikasi.

Undang teman dalam permainan burung untuk mendapatkan uang dengan satu sentuhan

Apalagi aplikasi penghasil uang ini juga dilengkapi dengan tugas mengundang teman. Dimana dari mengundang teman ini dan bergabung dengan kode undangan Anda, Anda akan mendapatkan hadiah Rp 600 dari setiap undangan.

Info dari karanganyarsehat.id, Jika mengundang teman di aplikasi ini sangat mudah, sobat. Please my lips, masuk ke halaman invite friends dengan cara klik icon invite friend di bawah, setelah itu silahkan klik invite dan dapatkan link invitenya.

Kemudian, teman-teman, tolong bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Menarik dalam permainan burung yang menghasilkan uang dengan satu sentuhan

Apalagi setelah Anda bisa mengumpulkan banyak koin di akun Anda, maka Anda bisa menikmati kerja keras Anda dengan melakukan penarikan. Dan untuk melakukan penarikan ini sangat mudah dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Jumlah penarikan minimum adalah Rp75.
  • Penarikan diperlukan untuk menampilkan iklan.
  • Penarikan dapat dilakukan melalui e-wallet DANA.
  • Penarikan Anda akan diterima dalam waktu kurang dari 5 menit.
  • Adapun saldo uang yang Anda hasilkan dari memutar roda setelah melakukan misi permainan, Anda dapat langsung melakukan penarikan ke saldo FUND secara instan, sobat, dan Anda akan menerimanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Apakah permainan burung satu sentuhan terbukti menghasilkan uang?

Nah sobat, setelah mimin tertarik dengan cara kerja aplikasi penghasil uang ini yaitu dengan bermain game dan menonton iklan untuk mendapatkan komisi. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk sobat yang memiliki koneksi WiFi gratis sobat.

Kemudian setelah mimin memperhatikan beberapa informasi tentang aplikasi penghasil uang ini, sayangnya mimin tidak menerima lebih banyak bukti bahwa aplikasi ini terbukti benar-benar membayar atau tidak.

Hanya saja dalam banyak deskripsi dan diskusi telah dijelaskan bahwa aplikasi ini terbukti membayar dan Anda akan menerimanya dalam waktu 5 menit sesuai dengan laporan yang beredar, sobat.

Kata terakhir

Maka dengan sistem kerja di atas yaitu dengan melakukan tugas menginstal aplikasi, kami dapat merekomendasikan Anda untuk menggunakan aplikasi ini dengan ketentuan menggunakan internet WiFi publik dan bukan internet pribadi.

Semoga artikel tentang aplikasi Game Penghasil Uang Burung Sekali Sentuh ini dapat membantu sobat, memberikan tambahan informasi dan tentunya dapat menambah wawasan bagi sobat. Terima kasih

Sumber Referensi:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *