Cara Nonton TV Lewat Youtube

Cara Nonton TV Via YouTube Gratis Tanpa Iklan 2022

Cara Nonton TV Lewat Youtube Youtube sangat mudah, bagi anda yang ingin mencoba melakukannya, ada baiknya anda menyimak artikel yang telah kami bagikan pada ulasan berikut ini.

Siapa yang hari ini tidak tahu YouTube? Tentu saja tidak ada yang kita ketahui sekarang dan tidak dapat dikatakan bahwa banyak orang dapat hidup tanpa YouTube.

Awalnya mungkin banyak orang yang menonton youtuber ini hanya untuk hiburan, namun seiring berjalannya waktu ternyata youtuber ini semakin berkembang.

Konten yang dihasilkan sangat beragam. Apapun yang kita cari pasti bisa kita temukan dengan mudah di Youtube. Kami bahkan dapat menemukan informasi terbaru di YouTube.

Tidak hanya itu, kini kita juga bisa menemukan berbagai jenis video tutorial. Misalnya, jika Anda ingin memasak dan tidak tahu resep dari daftar yang ingin Anda masak, Anda dapat mencarinya di YouTube.

Sebelum YouTube ada, biasanya kita bisa mendapatkan informasi di TV atau TV. Ada banyak sekali siaran TV yang biasa kita lihat, namun seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, fungsi ini berubah.

Selain memiliki smartphone yang bisa digenggam dan dibawa kemana-mana. Hal ini memungkinkan kita untuk memperoleh informasi lebih cepat dan lebih akurat.

Begitu juga dengan youtube, perkembangan teknologi saat ini membuat channel TV tidak tinggal diam, jadi juga ada di youtube. Dapat dikatakan bahwa kita dapat menonton atau menonton TV melalui youtube.

Pasti kalian penasaran bagaimana hal seperti ini bisa terjadi bukan. Jangan lewatkan artikel kami kali ini, karena kami akan membahasnya secara menyeluruh tentang cara menonton TV melalui Youtube. Simak ulasannya di bawah ini yang diambil dari https://circledu.id/.

Cara menonton TV di YouTube

Mungkin Anda bertanya-tanya apakah Anda bisa menonton TV melalui YouTube? Di zaman sekarang ini, tidak ada yang tidak bisa dilakukan mengingat teknologi sudah sangat maju.

Bagi yang tidak memiliki TV dan ingin menonton TV, tentunya hal ini dapat dilakukan dengan sangat mudah. Anda hanya dapat menonton TV di HP menggunakan YouTube.

Pasti anda penasaran dan ingin tahu bagaimana cara membuatnya, silahkan baca dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstal terlebih dahulu aplikasi YouTube di ponsel Anda. Baik Anda pengguna Android atau iPhone, Anda dapat menginstal YouTube secara gratis.
  • Jika sudah, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda memiliki jaringan internet yang tepat. Jika ingin lebih lancar, Anda bisa menggunakan wifi.
  • Kemudian buka aplikasi YouTube Anda dan ketik saja di kolom pencarian untuk saluran TV yang ingin Anda tonton. Misalnya saluran TV yang tersedia saat ini adalah Trans TV, TV One Trans 7 dan masih banyak lainnya.
  • Jika Anda mengklik tanda kaca pembesar dan kemudian Anda dapat menonton saluran TV yang Anda cari. Hal yang perlu diperhatikan adalah Anda harus memastikan untuk menonton saluran TV langsung. Kemudian Anda diharuskan masuk ke menu filter.
  • Jika Anda sudah berada di menu filter, Anda dapat melihat bahwa ada kategori LIVE.
  • Dengan cara ini, secara otomatis akan menampilkan semua saluran TV lokal atau asing yang sedang mereka tayangkan secara langsung di saluran YouTube mereka.
  • Baca Juga Cara Mudah Mengaktifkan Nonaktifkan Aplikasi Youtube
  • Seberapa mudah untuk melakukannya? Dengan cara ini Anda dapat menonton TV menggunakan YouTube di ponsel Anda.

Di sini kami juga merekomendasikan menonton TV melalui aplikasi lain, dan tidak hanya dengan YouTube. Ada banyak aplikasi yang bisa Anda coba. Berikut ini adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan.

Tonton TV dengan Maxstream

Meskipun saluran TV baru tersedia di aplikasi ini, terutama saluran TV swasta. Saluran TV yang tidak tersedia di aplikasi maxstream ini adalah saluran TV milik Trans Media.

Jika Anda ingin melewati batas ini maka cukup kunjungi situs web maxstream tv kemudian Anda dapat masuk ke tab saluran tv. Tidak hanya stasiun TV milik Indonesia, Anda juga bisa stasiun TV milik asing.

Namun jika Anda tertarik untuk menonton TV di luar negeri, sebaiknya Anda berlangganan terlebih dahulu. Atau bisa dikatakan hal ini telah didorong. Harga berlangganan sangat beragam dan tentunya masih terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *